TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Kapolsek Paron Bagi Bagi Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Voxnesia.com,Ngawi- Dalam upaya meningkatkan kedisiplinan anggota dan kepedulian terhadap warga masyarakat kurang mampu, Polsek Paron Resor Ngawi menggelar olahraga bersama dan program Jum’at sedekah.

Kegiatan olahraga tersebut dilaksanakan di halaman Mapolsek Paron pada pukul 07.15 WIB usai pelaksanaan giat apel pagi personil Polsek Paron yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Paron AKP Didik Supriyanto, Jum’at (9/9/22).

Setelah memimpin apel pagi dan olahraga, Kapolsek Paron AKP Didik Supriyanto bersama anggotanya blusukan ke pemukiman warga untuk membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di lingkungan sekitar Mapolsek Paron.

Ditemui di tengah tengah kegiatan pembagian paket sembako, Kapolsek Paron AKP Didik Supriyanto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan prioritas pengawasan kedisiplinan internal dalam upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Paron.

BACA JUGA :  Babinsa Ngrambe Menghadiri Pelantikan Pengurus LazisNU MWCNU kecamatan Ngrambe

“Dalam kegiatan ini kita meluangkan waktu untuk berbagi kepada warga kurang mampu melalui program Jum’at sedekah yang kami galang dari Shodaqoh anggota Polsek Paron,” terang AKP Didik Supriyanto, Jum’at (9/9/22) pagi.

Menurut AKP Didik Supriyanto, dalam kegiatan pembagian bantuan sembako tersebut pihaknya sengaja mendatangi langsung warga kurang mampu agar tercipta sinergitas antara Polri dengan masyarakat.

BACA JUGA :  Waduh, Ada Apa Ini, Tiba-Tiba 9 Desa Disurati Polda Jatim

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat bagi warga kurang mampu di tengah tengah pemulihan ekonomi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Paron,” tutup AKP Didik Supriyanto.

(Reza.A)