Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Puncak Jaya Kunjungi Pos Puncak Senyum dan Pos Merah Putih

Voxnesia, Puncak Jaya – Dalam rangka lebih meningkatkan sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H mengunjungi Pos TNI Satgas Organik Raider 301/PKS yang berada di Puncak Senyum dan Pos TNI Satgas Raider Khusus 113/JS yang ada di Merah Putih, Rabu (7/9/2022).

Dalam lawatannya ke Pos TNI Puncak Senyum dan Merah Putih, Kapolres Puncak Jaya didampingi Danyon Raider 301/PKS Letkol Inf. Muhammad Syaifudin Fanany, S.H., M.Ip., Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad, Kabag Log Polres Puncak Jaya AKP Ahmad A. Basir, Danpos Puncak Senyum Satgas 113/JS Letda Inf. Ega Haditia Pratama, S.Tr.Han, Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro dan Ps. Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H.

BACA JUGA :  Sat Binmas Polres Puncak Jaya Melaksanakan KRYD KASUARI

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik antara TNI dan Polri yang bertugas di Kabupaten Puncak Jaya semoga terus terjaga dan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terus kita ciptakan.

BACA JUGA :  bank bjb Selenggarakan RUPST Tahun Buku 2021, BJBR Tebar Dividen Rp1,042 Triliun

“Kami juga memberikan sedikit sarana kontak berupa sembako kepada para prajurit TNI yang sedang bertugas di Pos Puncak Senyum dan Pos Merah Putih, pesan kami agar para prajurit TNI untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas,” tutup Kapolres Puncak Jaya. (*)