TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Musyawarah Mandat Rakyat Jakarta untuk Anies Baswedan

Jakarta – 250 peserta Musyawarah Abdi Rakyat yang dilaksanakan di Ragunan tanggal 3 September 2022 .mulai berdatangan,peserta terdiri dari pengurus kota dan anggota Abdi Rakyat di 267 kelurahan di Jakarta.

Ketua umum Abdi Rakyat Mohammad Huda dan Sekretaris jenderal Abdi Rakyat M.setio Adjiono bahwa Agenda Musyawarah ini sebagai ajang konsolidasi para pengurus dan anggota abdi rakyat,Abdi Rakyat yg dulunya sebagai relawan pendukung yg pertama kali mendukung Anies Baswedan saat pilkada 2017.

Pada momentum ini juga akan membahas terkait persiapan acara Evaluasi capaian program kerja selama 5 tahun memimpin Jakarta,membahas agenda lepas sambut Gubernur Anies Baswedan, serta menyerap Aspirasi berdasarkan kerja dimasing-masing basis dampingan dari warga DKI Jakarta yg disampaikan para Anggota dan pengurus Abdi Rakyat yg tersebar di 267 kelurahan yang akan disampaikan menjadi mandat warga Jakarta untuk pak Anies Baswedan.

BACA JUGA :  Direktur LPI Boni Hargens Kritik Safari Politik Anies Baswedan, Mencederai Subtansi Demokrasi

Sedianya acara ini juga akan membahas mandat dari ketua Kota abdi rakyat ,berdasarkan kajian serta aspirasi warga Jakarta.

Dengan ini , yang melandasi perlu nya memandatkan atas kepentingan seluruh masyarakat Jakarta

BACA JUGA :  Anies Baswedan Bersama Gibran Rakabuming Raka Hadir Haul ke-111 Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi

* perlu kepemimpinan nasional yang berkomitmen penuh atas tercapai nya masyarakat yang berkeadilan sosial

* dalam Hal ini perlu sosok penting dalam memilih kepemimpinan yang lahir dari kepentingan Rakyat

* memandatkan kepada Bapak Anies Baswedan untuk terus berjuang dalam menentukan Nasib bangsa dan negara Indonesia kedepan. (red)