TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Antisipasi Terjadinya Curat, Curas dan Begal, Sat Samapta Polres Kendal Laksanakan Patroli

Voxnesia, KENDAL – Sat Samapta Polres Kendal melaksanakan kegiatan Patroli, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal, kegiatan diikuti oleh 3 personil patroli diantaranya Kapolsek Kaliwungu, AKP Untoro Beni, Bripka Rudi Harso dan Briptu David, Jum’at (2/9/2022).

BACA JUGA :  Jum'at Curhat : Polres Puncak Jaya Datangi Pangkalan Para Supir Lajuran Wamena-Puncak Jaya Dengarkan Aspirasi Serta Berikan Himbauan Kamtibmas

AKP Untoro Beni mengatakan bahwa sasaran patroli diantaranya, pengawalan Bank Jateng, SPBU Cangkring, Alfamart Kaliwungu, Hotel Lingkar Kaliwungu.

“Kegiatan dilaksanakan dengan tujuan menjaga Kamtibmas, memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat, guna mengantisipasi terjadinya Curat, Curas dan Begal di wilayah Kota Kendal, serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat,” kata Untoro.

BACA JUGA :  Peringati Hari Perempuan Internasional, Dewi Aryani Resmikan Toko Kelontong Desa

Sementara itu Qoirul (32) pengunjung Pertokoan di Kaliwungu menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Polres Kendal yang selalu menjaga keamanan di wilayahnya.

BACA JUGA :  Polres Kendal Diminta Tindak Tegas Aksi Tawuran Antar Pelajar dan Peredaran Narkoba 

Dengan adanya patroli ini kami sebagai masyarakat merasa aman dan nyaman, sehingga mengurangi angka kejahatan yang ada di wilayah Kaliwungu, Mari kita bersama menjaga keamanan di wilayah masing-masing,” ujarnya. (HS)