TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Ketua KNPI, GAMKI dan Pengusaha di Riau ini di Plot Jadi Narasumber Talk Show Kemerdekaan

PEKANBARU,Voxnesia.com — Persekutuan Pemuda (PP) dari Gereja Kristus Yesus (GKY) Jalan Tuanku Tambusai/Nangka Pekanbaru turut serta memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Momentum Hari Kemerdekaan RI dijadikan sebagai ajang untuk saling bertukar fikiran, Silaturahmi dan tentunya saling memberikan informasi.

PP GKY melalui Mejelis Gereja merasa bangga dapat menghadirkan 3 (tiga) Narasumber yang kompeten dibidangnya masing-masing, sebut saja Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Provinsi Riau, Larshen Yunus.

Talk Show Tentang Nasionalisme, Ketua KNPI Riau di Plot Sebagai Narasumber.

Larshen Yunus yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) DPP KNPI bidang Minyak dan Gas Bumi Merespon dengan baik. Harapan dan Keinginan untuk menghadirkannya ternyata berhasil.

BACA JUGA :  Jusuf Rizal Luncurkan Paguyuban Loyalis Soeharto Perkuat Partai Parsindo

Semarak Kemerdekaan RI, Persekutuan Pemuda GKY Hadirkan 3 Narasumber.

Selain Larshen Yunus, pihak Panitia Talk Show juga menghadirkan Politisi Senior dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPW Provinsi Riau, Yantho Nazareth.

Selaku Bendahara Partai, Yantho diminta untuk berbagi pengalaman seputar Dunia Politik dan Kewirausahaan. Karena memang dirinya juga dikenal sebagai Pengusaha yang Sukses di bidang Tredding CPO dan Kebun Kelapa Sawit.

Angkat Tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat! Talk Show ini Hadirkan 3 Narasumber.

Sebagai salah satu Narasumber, Yantho Nazareth juga kerap menghabiskan waktunya sebagai seorang Pelayan Gereja. Mantan Ketua Partai Damai Sejahtera (PDS) Provinsi Riau itu berbagi kisah seputar Nasionalisme, mulai dari zaman Orde Lama, Orde Baru, Reformasi dan Orde saat ini, Era Demokrasi.

BACA JUGA :  Kado Hari Bhayangkara, 49 Personel Polres Batang Naik Pangkat

Ketua KNPI, GAMKI dan Pengusaha di Riau ini di Plot Jadi Narasumber Talk Show Kemerdekaan.

Selain kedua Narasumber itu, PP GKY juga menghadirkan Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Provinsi Riau, Roy Juli Manurung S.Sos.

Roy dipandang sebagai sosok yang benar-benar mumpuni dalam kerja-kerja Nasionalisme. Ditangan Roy, GAMKI Riau mampu menghadirkan keadilan atas setiap Penolakan Pembangunan Gereja.

Bos Besar Media Online www.Beritariau.com itu juga memaparkan dirinya yang pernah berkesempatan bertemu Presiden RI di Istana Negara, Jakarta.

Selaku Ketua GAMKI Riau dua periode, Roy memastikan bahwa semangat Nasionalisme di Tanah Melayu Lancang Kuning sudah semakin membaik, itu semua tak terlepas dari Peran Hebat Gubernur Riau, Haji Syamsuar.

BACA JUGA :  Capai Swasembada Pangan, Babinsa Karangjati Optimalkan Petani Padi

Terakhir, acara yang Beberapa minggu lalu itu juga membahas terkait situasi Nasional, yakni tentang Drama Polisi Tembak Polisi maupun tentang rencana Kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Ayo Pemuda Riau, BERSATULAH!!! Mari menjadi insan yang Kreatif, Inovatif dan Produktif” ajak Larshen Yunus, Ketua KNPI tingkat Provinsi Termuda se-Indonesia yang juga Alumni dari Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Hingga berita ini diterbitkan (29/8/2022) pihak PP GKY Pekanbaru berencana akan rutin menyelenggarakan acara Talk Show seperti itu. Agar para Pemuda dapat menjadi Pribadi yang Cerdas dan Terpelajar. (A-R)

Penulis: Aris/RilisEditor: A-R