Cegah C3, Polsek Boja Melaksanakan BLP di Sejumlah Tempat

Voxnesia, KENDAL – Polsek Boja Polres Kendal melaksakan kegiatan Blue Ligh Patroli (BLP) dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menyasar sejumlah tempat rawan kejahatan diantaranya SPBU, pertokoan, atau Minimarket, Pasar Boja, serta pemukiman penduduk, Minggu (28/8/2022).

Kapolsek Boja AKP Agus Wibowo S.H mengatakan kegiatan BLP dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor (C3), tawuran serta balap liar. Melalui patroli dialogis ini, personel Polsek Boja menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat termasuk Satpam serta tokoh masyarakat.

BACA JUGA :  Antisipasi Terjadinya Curat, Curas dan Begal, Sat Samapta Polres Kendal Laksanakan Patroli

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing, karena tindakan kriminal terjadi bukan karena niat pelakunya, tetapi ketika ada kesempatan,” ujar Kapolsek Boja.

BACA JUGA :  Pemeriksaan Ranmor Dinas, Senpi dan Amunisi Jajaran Polres Pekalongan oleh Tim Slog Polri

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Boja juga mebagikan masker kepada masyarakat, dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19, dengan melaksanakan protokol kesehatan (3M) menuju adaptasi kebiasaan baru pada  setiap kegiatan masyarakat wilayah Boja.

BACA JUGA :  Polisi Akan Tindak Tegas Para Pelaku Penimbun BBM

“Saat ini kondisi virus Covid-19 sudah mulai berkurang namun kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap memakai masker, sehingga kita bisa terhindar dari Covid-19,” tambahnya.

“Hingga saat ini situasi wilayah hukum Polsek Boja dalam keadaan aman kondusif,” pungkasnya. (HS)