TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Berikan Bantuan, Dewi Aryani Bersama Hutri Agus Mardiko Kunjungi Lapas Slawi

Voxnesia, TEGAL – Memperingati HUT RI ke-77, Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dr.Dewi Aryani, M.Si mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Slawi, Kabupaten Tegal, Sabtu (27/8/2022).

Dalam kunjungannya tersebut, DeAr sapaan akrab legislator PDI Perjuangan ini didampingi suami H. Hutri Agus Mardiko, SH memberikan bantuan berupa pupuk dan pompa air untuk program pertanian pisang cavendis di lahan Lapas sekitar 1000 pohon pisang.

Selain itu, DeAr bersama H. Hutri Agus Mardiko, SH berkesempatan melihat berbagai kegiatan pemberdayaan narapidana (napi) seperti budidaya ikan, ayam, magot, sampai kerajinan sarung tenun.

BACA JUGA :  Kapolres Puncak Jaya Pimpin Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Cartenz Tahun 2022

Pada kesempatan yang sama, Dear memberikan semangat dan meminta para napi untuk rajin beribadah dan mengisi waktu dengan berkebun, merawat kebun pisang cavendis dan juga memelihara kolam-kolam ikan yang ada di Lapas, sehingga menjadi bekal mereka kelak jika keluar Lapas bisa menjalani profesi sebagai petani peternak atau pedangang yang baik serta kembali ke masyarakat menjadi lebih baik lagi,” ujarnya. (*)