TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tingkatkan Kebugaran Tubuh, Personel Polres Puncak Jaya Laksanakan Olahraga Bersama Jalan Santai

Voxnesia, Puncak Jaya – Guna meningkatkan kebugaran tubuh dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari, personel Polres Puncak Jaya yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad menggelar kegiatan olahraga bersama berupa jalan santai, Jum’at (26/8/2022).

Adapun route yang dilalui dalam pelaksanaan kegiatan jalan santai yakni para personel keluar dari Mako Polres Puncak Jaya melewati Jln. PT. Modern Pagaleme kemudian melintasi Pasar Nagalomuni dan Sentral Mulia dan kembali finish di Mako Polres Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad saat dikonfirmasi mengatakan bahwa guna menjaga kebugaran tubuh agar tetap fit dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari, pagi ini kami sengaja melaksanakan kegiatan jalan santai diseputaran Mako Polres Puncak Jaya.

BACA JUGA :  Dalam Rapat Pembentukan Orsap GKN Jawa Timur, Novaldan SH Terpilih Jadi Ketua

Lanjut Kompol Sarifudin Ahmad, setelah kemarin kami melaksanakan kegiatan patroli jalan kaki atau lintas medan maka diharapkan setiap personel Polres Puncak Jaya memiliki kondisi tubuh yang fit sehingga apabila sewaktu-waktu kita dihadapkan pada suatu kondisi yang memerlukan kondisi tubuh yang fit, kita selalu sehat.

BACA JUGA :  Zulkifli Hasan Ketum PAN Masuk Dalam Kabinet Indonesia Maju, ETOR Center Berikan Apresiasi

“Diharapkan kepada seluruh personel Polres Puncak Jaya maupun Polsek jajaran apabila tidak ada aktivitas yang terlalu penting agar menyempatkan diri untuk berolahraga,” tutup Kabag Ops Polres Puncak Jaya. (*)