TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolres Pekalongan Hadiri Pembukaan Pekan Raya Kajen Tahun 2022

Voxnesia, PEKALONGAN – Pekan Raya Kajen atau yang biasa masyarakat sebut dengan Kajen Expo akan berlangsung selama 5 hari yakni tanggal 25 s.d 30 Agustus 2022. Hari ini, Kamis (25/8/2022) pukul 19.30 WIB dilaksanakan pembukaan Pekan Raya tersebut. Pekan Raya Kajen ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H menghadiri pembukaan Pekan Raya Kajen 2022. Kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati serta jajaran Forkopimda Kabupaten Pekalongan, Sekda Kabupaten Pekalongan dan para asisten Sekda, jajaran OPD (Organisasi Perangkat Daerah) serta para Camat se Kabupaten Pekalongan.

Pekan Raya Kajen diikuti oleh puluhan stan dari berbagai instansi serta berbagai macam UKM di Kabupaten Pekalongan.

Dalam sambutannya, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengatakan rangkaian Hari Jadi ke 400, tepat 4 abad tahun 2022 diantaranya ziarah kemudian Kirab Ageng dilanjutkan rapat paripurna hari jadi je 400 Kabupaten Pekalongan dan pada malam Kabupaten Pekalongan ke 400 serta Hybrid Expo Pekan Raya Kajen 2022 juga Bulan Dana PMI 2022 hingga tanggal 30 Agustus 2022 resepsi Hari Jadi.

BACA JUGA :  Dapat Jaket PAN dari Zulhas di Panggung Rakernas, Ketum dan Sekjen Partai UKM Indonesia

“Atas nama Pemerintah, saya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta pameran Hybrid Expo Pekan Raya Kajen 2022,” tuturnya.

Menurut Bupati, seluruh kegiatan yang diselenggarakan merupakan ikhtiar Pemerintah Kabupaten Pekalongan bersama DPRD dan seluruh stakeholder untuk memulihkan perekonomian Kabupaten Pekalongan yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Polisi Sahabat Anak, Siswa TK Dikenalkan Tertib Berlalulintas

“Mari kita bangkit dari keterpurukan dan maju bersama untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan. Kegiatan yang diselenggarakan juga diharapkan memberikan hiburan kepada masyarakat,” ujarnya.

Fadia berharap dengan terselenggaranya Pekan Raya Kajen 2022 ini, bisa menumbuhkan ekonomi masyarakat. “Karena masyarakat berduyun-duyun mendatangi pusat keramaian ini, sehingga pelaku UMKM terdampak positif dari kegiatan ini,” ungkapnya.

Kegiatan Pekan Raya Kajen ini selain sebagai media promosi dari para peserta, juga sebagai silaturahmi bagi pelaku bisnis. (HS)