TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Sambut HUT Polwan Ke 74 dan HKGB Tahun 2022, Kapolres Ngawi Buka Pertandingan Bola Volly Di GOR Bung Hatta

Voxnesia.com,Ngawi – Dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke 74 dan HKGB tahun 2022, Polres Ngawi menggelar pertandingan Bola Volly secara Internal di GOR Bung Hatta jalan Ir. Sukarno ringroad Ngawi.

Pertandingan Bola Volly tersebut berlangsung 3 hari mulai tanggal 25 hingga 27 Agustus 2022 dan untuk mengawali kegiatannya dilakukan upacara pembukaan dipimpin oleh Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyaputera S.H., S.I.K., M.H. dihadiri juga Wakapolres Ngawi, PJU, Kapolsek Jajaran Polres Ngawi, Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi dan jajaran pengurusnya hingga pengurus Bhayangkari ranting, anggota Polres dan Polsek Jajaran.

Ditemui di lokasi pertandingan, Plt Kasihumas Polres Ngawi Iptu Supomo mengatakan, Polres Ngawi memeriahkan HUT Polwan ke 74 dan HKGB tahun 2022 dengan menyelenggarakan pertandingan Bola Volly secara Internal.

BACA JUGA :  Direktur bank bjb Raih Penghargaan Best CEO 2023 dari The Iconomics

“Peserta pertandingan dari Polwan Polres Ngawi, Pengurus Bhayangkari Cabang Ngawi, Pengurus Bhayangkari Ranting dan PNS Wanita, seluruhnya Tim peserta sebanyak 20,” sebut Supomo.

Sebelum digelar pertandingan, lanjut Supomo, dilaksanakan upacara pembukaan pada pukul 08.30 WIB dipimpin oleh Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyaputera dan dihadiri Wakapolres Ngawi, PJU, Kapolsek dan seluruh peserta pertandingan.

“Tempat upacara pembukaan di GOR Bung Hatta Ngawi pada tanggal 25 Agustus 2022,” jelas Supomo.

BACA JUGA :  Cegah Bullying, Kapolres Ngawi Tampung Keluhan Pelajar

Supomo menyampaikan kepada awak media pasca acara pembukaan, dalam sambutan saat upacara pembukaan pertandingan Kapolres Ngawi mengatakan pertandingan Bola Volly dalam rangka HUT Polwan ke 74 dan HKGB sebagai ajang silaturahmi antara Polwan, Bhayangkari dan ASN Polri sekaligus menambah imunitas tubuh.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Ngawi berpesan agar seluruh perangkat dan peserta pertandingan bersikap sportif selama kegiatan berlangsung.

“Selama pertandingan agar jaga keselamatan dan jangan lupa tersenyum,” ungkap Supomo.

Lebih lanjut Supomo mengungkapkan, hasil teknical meeting hari Senin 22 Agustus 2022 di Rupatama Polres Ngawi yang dihadiri Panitia dan official diputuskan teknis dan jadwal pertandingan.

BACA JUGA :  IWO Tegal Ucapkan Selamat Atas Pernikahan Shandy Risqia Arifianty SH & Lettu Laut (K) dr Gatot Nurbianto Sp An

“Untuk babak penyisihan dan semifinal pelaksanaanya di GOR Bung Hatta pada tanggal 25 dan 26 Agustus 2022,” kata Supomo.

Selanjutnya, babak final pertandingan Bola Volly akan dilaksanakan di Lapangan Polres Ngawi pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022 sekaligus acara penutupan Pertandingan.

“Sebelum partai Final dimulai akan diawali dengan senam aerobik oleh seluruh peserta lomba dan anggota Polres Ngawi,” tandas PLT Kasihumas Polres Ngawi Iptu Supomo.

Penyerahan hadiah juara pertandingan Bola Volly akan di laksanakan pada tanggal 1 September 2022 bertepatan dengan HUT Polwan ke 74 tahun 2022.

(Reza.A)