TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Acara Syukuran PT Sumber Nur Rezeki Dan Pemberian Bantuan Kepada Mushola Kherul Umah Di Kediaman Bpk Sugianto

Kampar,Voxnesia.com – Syukuran wirid yasin di kediaman komisaris PT Sumber Nur Rezeki sekaligus DPP Santri Tani Tapung Hilir Bpk Sugianto mengadakan acara syukuran dan memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 5.000.000,- untuk Mushola Kherul Umah Senin, (22/08/2022).

Acara syukuran wirid yasin bulanan warga desa kota garo yang di laksanakan selesai sholat magrib tersebut dan juga di hadiri oleh camat tapung hilir Hadinur Rahman, S.STP, M.SI, Kepala desa koto garo H Ilyas Sayang dan juga di hadiri pengurus Mushola Kherul Umah Ustad Yaqub.

Wirid yasin bulanan tersebut di hadiri 100 anggota wirid yasin Mushola Kherul Umah. Dari acarara syukuran tersebut bertujuan untuk mendoakan almarhum orang tua dari Bpk Sugianto, Tidak luput juga untuk mempererat hubungan silaturahmi masyarakat yang berada di Desa Kota Garo.

BACA JUGA :  Antisipasi Bencana Alam dan Pohon Tumbang, Polsek Karanganyar Patroli di Pemukiman

Tidak hanya melakukan acara wirid yasin saja, PT Sumber Nur Rezeki juga melakukan pembagian sembako kepada masyarakat desa yang membutuhkan pertolongan, Dengan adanya bantuan berupa sembako setiap hari jum’at tersebut, Masyarakat sangat terbantu perekonomiannya.

Acara wirid yasin bulanan ini tidak luput dari komitmen Bpk sugianto untuk membantu pemuda dan masyarakat yang membutuhkan pertolongan yang berada di desa kota goro. Juga mendoakan kesehatan ibunda KH.Tengku Rusli Ahmad, SE, MM yang sedang sakit dan juga mendoakan Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol MM memimpin kampar agar lebih maju dan menjadikan kampar bersih dari peredaran narkoba yang bisa merusak generasi bangsa. “ungkap Bpk Sugianto.

BACA JUGA :  Bazaar Bagholek Godang Festival 2022 Dibuka PJ Bupati Kampar Dr.H.Kamsol, Antusias Ribuan Masyarakat Luar Biasa

“Dalam sambutannya Bpk Sugianto mengucapkan banyak terimakasih kepada warga desa kota garo yang berkenan hadir di kediamannya dalam rangka acara wirid yasin bulanan. Bpk Sugianto selaku komisaris PT Sumber Nur Rezeki mengatakan akan terus membantu dan menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan pupuk kepada masyarakat desa kota garo yang membutuhkan pertolongan”.

BACA JUGA :  SP Minta KPK Tangkap Zainal Abidin Selaku Anggota DPRD Jatim. Ada Apa?

Tidak luput juga camat tapung hilir menyampaikan ketahanan pangan di indonesia terjadi penurunan akibat dari dampak covid 19. Dengan adanya persedian pupuk yang di sediakan oleh PT Sumber Nur Rezeki meringankan petani yang berada di kecamatan tapung hilir tidak perlu jauh – jauh lagi membeli pupuk ke pekanbaru karna di tapung hilir sudah ada distributor pupuk non subsidi yang menjual bermacam – macam pupuk yang di perlukan petani sesuai kebutuhan.

Acara di tutup dengan makan – makan bersama dan pembacaan doa yang di pimpin langsung oleh pengurus Mushola Kherul Umah Ustad Yaqub.(A-R)

Penulis: Aris/RilisEditor: A-R