TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sat Binmas Polres Puncak Jaya Melaksanakan KRYD KASUARI

Voxnesia, Puncak Jaya – Guna menjaga tali silahturahmi yang telah terjalin baik antara pihak kepolisian dengan tokoh masyarakat, Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar kegiatan KRYD KASUARI (Kesejahteraan Untuk Anak Negeri) dengan mengecek spot peternakan babi binaan Binmas Noken Polres Puncak Jaya, Kamis (18/8/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kampung Usir tepatnya kediaman Bapak Enos Wonda dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro dan para personel Polres Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, SH, S.IK, MH melalui Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro saat dikonfirmasi mengatakan bahwa maksud dan tujuan pelaksanaan KRYD KASUARI ini adalah untuk menjalin silahturahmi selain itu juga sebagai wadah komunikasi yang baik antara pihak keamanan dengan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Puncak Jaya khususnya di Kota Mulia.

BACA JUGA :  Kapolres Puncak Jaya Hadiri Acara Pembukaan Sidang Paripurna ke-I Penyerahan Raperda APBD Perubahan T.A 2022 dan Raperda Non APBD

Lebih lanjut, kami juga mengharapkan kepada Bapak Enos Wonda agar terus membantu mengimbau masyarakatnya selaku tokoh masyarakat agar selalu menciptakan situasi yang aman dan apabila terjadi permasalahan agar diselesaikan secara baik-baik tanpa adanya kekerasan.

BACA JUGA :  Dewi Aryani & Ragil Tresna Gelar Cooking Demo: Bentuk Cinta Kami kepada Ibu Megawati 

”Siang ini selain mengunjungi Bapak Enos Wonda untuk meninjau langsung perkembangbiakkan babi binaan Binmas Noken kami juga memberikan bantuan berupa sembako,” tutup Gatot Priyantoro. (*)