TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolres Puncak Jaya Pimpin Gladi Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77

Voxnesia, Puncak Jaya – Bertempat di Lapangan Alun-alun Monumen Roh Kudus Kota Baru Mulia, Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, SH, S.IK, MH memimpin langsung pelaksanaan kegiatan gladi upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Senin (15/8/2022).

Pelaksanaan gladi yang digelar pagi tadi Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, SH, S.IK, MH bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Kapolsek Illu Ipda Yusuf Sampebua ditunjuk sebagai Komandan Upacara dengan diikuti oleh personel gabungan TNI-Polri, serta para pelajar Kabupaten Puncak Jaya.

Namun sebelum pelaksanaan gladi dimulai Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, SH, S.IK, MH memberikan apresiasi serta arahan terhadap personel TNI/Polri yang termasuk dalam pasukan 45 dan seluruh siswa-siswi SMA/SMK yang terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2022 di Kabupaten Puncak Jaya.

Dalam arahannya AKBP Kuswara menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel maupun siswa-siswi yang terpilih menjadi pasukan 45 dan Paskibraka karena telah menjalani latihan selama kurang lebih 1 bulan dengan sangat konsisten dan disipilin.

BACA JUGA :  Sinergitas TNI-POLRI, Kapolres Puncak Jaya Berikan Kejutan Ulang Tahun untuk Dandim 1714/PJ

“Menjelang hari H, saya selaku penanggung jawab seksi upacara sangat mengapresiasi apa yang telah rekan-rekan laksanakan sampai hari ini dengan progres yang sangat baik dan tidak lepas dari peran serta para pelatih yang sangat totalitas,” terang Kapolres.

Lanjutnya, Kami harapkan kepada seluruh pasukan untuk pelaksanaan gladi ini agar menunjukan penampilan terbaik yang mana apabila ada kesalahan ataupun ada kekurangan bisa langsung diperbaiki mengingat besok sudah tidak melakukan latihan dan diberikan libur untuk persiapan hari H nantinya.

BACA JUGA :  Polres Batang Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-94

“Sekali lagi saya ucapakan terima kasih dan tetap semangat, semoga kita dapat memberikan yang terbaik yang mana HUT Kemerdekaan Republik Indonesia kita sebagai warga negara yang baik wajib melaksanakan dan merayakannya,” tutup AKBP Kuswara. (*)