TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Polres Ngawi Lakukan Penyekatan Di Perbatasan Talok Antisipasi Pemberangkatan Warga PSHW Ke Madiun Kota

Voxnesia.com,Ngawi – Gelaran kegiatan tahunan perguruan silat di Madiun Kota seperti Suran Agung oleh PSHW diyatakan ditiadakan, hal tersebut seperti yang telah disampaikan oleh Pucuk pimpinan PSH Winongo Madiun Kota melalui akun media sosial.

Polres Ngawi dan Jajarannya tetap siaga dengan melakukan penyekatan di perbatasan Talok Desa Puhti Kecamatan Karangjati guna mengantisipasi adanya warga PSHW asal Ngawi yang berkeinginan berangkat ke Madiun Kota.

Dikonfirmasi dalam pengendalian kegiatan penyekatan, Kabagops Polres Ngawi Kompol Slamet Suyanto mengatakan, meskipun di Madiun Kota tidak ada agenda Suran Agung, pihaknya tetap bersiaga di perbatasan Talok, Sabtu 13/8/2022 sore.

“Kita tetap melakukan penyekatan dan pemeriksaan setiap pengguna jalan baik kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat,” tutur Slamet.

Penyekatan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi jika ada warga PSH Winongo asal Ngawi atau Bojonegoro yang nekat ke Madiun Kota.

BACA JUGA :  Babinsa Padas Hadiri Kegiatan Pelantikan Fatayat NU

“Tetap akan kita putar balik dan kembali ke tempat asal,” tegas Slamet.

Sementara itu dilokasi penyekatan Iptu Agus Andi AP menyebut, kekuatan personel penyekatan di perbatasan Talok sebanyak 32 orang gabungan dari personel Polsek Karangjati, Polsek Pangkur, Polsek Kwadungan, Polsek Bringin dan Polsek Padas.

“Kita sudah melakukan pemeriksaan kendaraan jenis mobil pribadi 16 unit, elf 3 unit, truk box 4 unit, sepeda motor 30 unit,” jelas Andi, Sabtu malam (13/8).

BACA JUGA :  Polsek Karanganyar Kurve dan Membagikan Bansos di Masjid Nurul Huda

Lebih lanjut Iptu Andik menyampaikan, hasil dari kegiatan penyekatan tidak ditemukan warga PSH Winongo yang akan berangkat ke Madiun kota.

“Trimakasih kepada Ketua PSH Winonggo Cabang Ngawi beserta pengurus dan seluruh warganya hingga tingkat Ranting yang telah berkomitmen tidak berangkat Madiun Kota,” tandas Andi.

 

(Reza.A)