TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Naas, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah 

Voxnesia, KENDAL – Bagus Prasetyo warga Plantaran Kaliwungu Selatan ditemukan tergeletak dengan luka sabetan senjata tajam di kepala dan punggung di gerbang masuk Kampung Krajan Desa Plantaran Kecamatan Kaliwungu Selatan Kendal, Minggu (14/8/2022) pagi.

Tidak ada yang mengetahui peristiwa tersebut, warga hanya melihat korban sudah tergeletak dalam keadaan tak bernyawa.

Teman korban Afdhol Latif mengatakan, ia di telpon dari telepon genggam korban. Dalam telpon tersebut hanya mengatakan untuk segera ke lokasi untuk membawanya ke rumah sakit. Saat tiba di lokasi korban sudah tergeletak dengan luka parah dan tidak sadarkan diri.

“Waktu itu saya dirumah lalu ada telpon dan bilang untuk segera kesini,” katanya saat ditanya petugas.

BACA JUGA :  MN dan WA Dilaporkan Terkait Pencemaran Nama Baik dan Pengancaman oleh RMS

Sementara Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Agus Budi Yuwono menyebutkan, berawal dari laporan warga ditemukan seorang pemuda yang tergeletak dengan luka parah di gerbang masuk Kampung Krajan Desa Plantaran Kecamatan Kaliwungu Selatan.

“Awalnya ada laporan ditemukan seorang laki-laki dengan luka diduga sabetan senjata tajam di Desa Plantaran. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak bisa diselamatkan, Polisi masih memeriksa saksi-saksi untuk mendalami motif dan modus dugaan penganiayaan ini,” jelasnya.

BACA JUGA :  Bacaleg Muda Ini Ikuti Kuliah Umum di DPP PAN, Dengarkan Ceramah Bang Zulhas Tentang Arah Kepemimpinan Nasional 

Polisi belum bisa memastikan motif dan modus pelaku hingga menganiaya korban hingga meninggal dunia. Kasusnya masih dalam penyelidikan Polsek Kaliwungu dan Polres Kendal. (HS)