TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kunjungan Kerja Menteri Sosial Republik Indonesia Dr. (H.C). Ir. Tri Rismaharini, M.T di Kabupaten Puncak Jaya Berjalan dengan Aman dan Lancar

Voxnesia, Puncak Jaya – Menteri Sosial Republik Indonesia Dr. (H.C). Ir. Tri Rismaharini, M.T bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Puncak Jaya, Jum’at (12/8/2022).

Dalam lawatannya ke Kota Terdingin di Indonesia Ibu Tri Rismaharini menyempatkan diri untuk berkunjung ke Sekolah Al-Kitab Mulia untuk bertatap muka sekalian memberikan bantuan kepada siswa-siswi Sekolah Al-Kitab, setelah itu rombongan Menteri Sosial meninjau fasilitas alat-alat kesehatan maupun ruangan yang ada di RSUD Mulia Kabupaten Puncak Jaya.

Ibu Menteri Sosial Republik Indonesia yang juga didampingi Komaruddin Patubun, S.H., M.H juga meresmikan Kantor Sekretariat PDI Perjuangan yang terletak di Distrik Pruleme Kota Baru Mulia.

Ibu Tri Rismaharini merasa bersyukur karena akhirnya dapat berkunjung ke Kabupaten Puncak Jaya, sejatinya sudah lama saya berkeinginan untuk datang ke kota ini namun hari ini baru bisa tercapai, setelah saya meninjau situasi di Kabupaten Puncak Jaya ini kami akan memberikan bantuan 17 unit kendaraan roda dua jenis trail listrik serta kami juga akan memberikan solar panel yang memiliki daya hingga 13.000 Watt sehingga tentunya bisa dialiri ke pemukiman seluruh warga masyarakat.

BACA JUGA :  Sambangi Tokoh Agama, Ini yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Brangsong 

Ibu Tri Rismaharini juga berjanji akan memberikan bantuan 100 (seratus) unit rumah sosial serta aman membuat aula di Sekolah Al-Kitab Mulia guna mendukung proses belajar mengajar siswa-siswi Sekolah Al-Kitab Mulia.

“Setelah kami mengecek langsung sarana dan prasarana yang ada di RSUD Mulia, kami berencana akan segera mendukung fasilitas yang ada di RSUD Mulia ini karena bidang kesehatan sangatlah penting dalam pelayanan kepada masyarakat,” tandas Menteri Sosial.

BACA JUGA :  Inilah Sambutan Presiden Jokowi di Munas XVII HIPMI di Solo Hotel Surakarta

Pelaksanaan kunjungan kerja Menteri Sosial Republik Indonesia bersama rombongan di Kabupaten Puncak Jaya berjalan dengan aman dan lancar berkat peran serta aparat keamanan TNI-Polri yang ada di Kabupaten Puncak Jaya serta dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Puncak Jaya. (*)