TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Kapolres Ngawi Memberangkatkan 32 Karateka Inkanas Cab. Ngawi Ikut Seleksi Atlit Tingkat Provinsi Jatim

Voxnesia.com,Ngawi- Dalam rangka meningkatkan prestasi Karateka Inkanas Cabang Ngawi di Jawa Timur, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyaputera S.H., S.I.K., M.H. selaku Ketua Umum Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Cabang Ngawi didampingi Ketua Harian AKP Djoko Winarto SH dan Ketua Komisi Teknik Bambang Tridoyo S.Pd., M.M.Pd.

telah memberangkatkan 32 Karateka Inkanas Cabang Ngawi untuk mengikuti seleksi daerah Inkanas Pengurus Daerah Jawa Timur.

Pemberangkatan 32 Karateka Inkanas Cabang Ngawi tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, 12 Agustus 2022 pukul 13.30 WIB di halaman Markas Kepolisian Resor Ngawi dengan menggunakan 1 unit Bus ditandai dengan pengangkatan bendera oleh Kapolres Ngawi.

Ditemui usai memberangkatkan kontingen Inkanas Cabang Ngawi, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyaputera mengatakan, Selaku Ketua Umum Inkanas Cabang Ngawi pihaknya menghendaki prestasi Karateka Inkanas Ngawi mampu berkiprah dan terpilih di tingkat Provinsi Jatim.

BACA JUGA :  Bangun Desa Wisata Berkualitas dan Berkelanjutan, Sandiaga Uno Gandeng Mitra Strategis Bangkitkan Sektor Pariwisata

“Kita tunjukkan kepada Tim Seleksi tingkat Provinsi bahwa Inkanas Ngawi dapat menunjukan prestasi dan menjadi yang terbaik,” ucap Dwiasi

Seleksi Inkanas Pengurus Daerah Jawa Timur, sebut Dwiasi, akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 13 dan 14 Agustus 2022 pukul 07.00 wib di GOR Sukarno Hatta Kota Blitar.

“Jumlah Karateka Inkanas Cabang Ngawi yang mengikuti seleksi ada 32 orang dan pendamping 2 orang,” tambah Dwiasi.

BACA JUGA :  Kapolres Kendal Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Lebih lanjut Dwiasi mengatakan dalam arahannya kepada Karateka Ngawi agar bisa membawa nama besar Inkanas Cabang Ngawi di tingkat Provinsi Jatim tunjukkan jika Karateka Ngawi menjadi barometer pengkaderan atlit Inkanas.

“Pesan saya untuk adik adik agar selalu semangat dan jaga kesehatan selama mengikuti seleksi di Kota Blitar, jangan lupa selalu berdo’a,” ajak orang nomor satu di Polres Ngawi.

(Reza.A)