TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Cegah Laka Lantas, Polsek Kedunggalar Gelar Pengaturan Lalin Pagi Hari Di Depan SMPN 1

Voxnesia.com,Ngawi- Polsek jajaran Polres Ngawi terus berupaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukumnya dengan berbagai kegiatan Kepolisian sesuai tugas pokoknya sebagai pelindung, pelayanan dan pengayom masyarakat.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Polsek Kedunggalar pada Kamis, 11 Agustus 2022 pukul 06.15 WIB dengan menempatkan 3 personilnya, Aiptu Basar, Aiptu Nanang RH dan Aipda Sutarno untuk melakukan pengaturan lalu lintas pagi hari di depan SMPN 1 Kedunggalar.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Kedunggalar AKP Juwahir membenarkan bahwa anggota Polsek Kedunggalar melaksanakan pengamanan dan pengaturan pagi serta sosialisasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dalam penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah hukumnya.

BACA JUGA :  Gropyok Tikus, Babinsa Koramil 04/Padas Kodim 0805 Ngawi Bersama Petani Kompak Basmi Serangan Tikus

“Dalam kegiatan tersebut kita melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan membantu menyebrangkan anak sekolah serta memberikan himbauan kepada para pengguna jalan untuk selalu mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan,” ujar Juwahir, Kamis (11/8).

Menurut Juwahir, kegiatan tersebut digelar agar arus lalu lintas tetap aman dan lancar sebagai upaya untuk memberikan rasa aman terhadap anak-anak sekolah maupun Guru yang akan menyebrang masuk ke sekolah.

BACA JUGA :  Hingga Hari Ini Pencarian Eril Masih Dilakukan, Pihak Keluarga Ikhlas Atas Semua Takdir

“Agar situasi arus lalu lintas aman, lancar dan terkendali selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk antisipasi kriminalitas dan laka lantas serta mendisiplinkan dan menegakkan kepemakaian masker kepada masyarakat saat beraktifitas di luar rumah,” pungkas Kapolsek Kedunggalar AKP Juwahir.

(Reza.A)