TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Cipta Kondisi Jelang Kunjungan Mensos dan HUT RI ke-77, Polres Puncak Jaya Gelar Patroli Malam Hari

Voxnesia, Puncak Jaya – Dalam rangka menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif menjelang rencana kunjungan Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos RI) Ibu Tri Rismaharini di Kabupaten Puncak Jaya serta menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-77, Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar kegiatan patroli malam diseputaran Kota Mulia, Rabu (10/8/2022).

Giat patroli malam yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad bersama Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung dan anggota Piket Fungsi bertujuan untuk memastikan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Puncak Jaya dan sekitarnya tetap kondusif.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad mengatakan bahwa menjelang kegiatan kunjungan Mensos RI Ibu Tri Rismaharini yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus besok, maka kami dari Polres Puncak Jaya malam ini sengaja melaksanakan kegiatan patroli malam ataupun patroli blue light guna memastikan situasi Kamtibmas dimalam hari terutamanya diwilayah Kota Mulia tetap aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Satuan Binmas Polres Puncak Jaya Melaksanakan Kunjungan Sosial Sambangi Warakawuri

Lebih lanjut, Kompol Sarifudin Ahmad juga menjelaskan bahwa dengan dilaksanakan kegiatan patroli malam hari ini setidaknya dapat menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Puncak Jaya yang sedang melaksanakan aktivitas dimalam hari ataupun yang sedang beristirahat dirumah masing-masing.

BACA JUGA :  Satbinmas Polres Kendal Laksanakan Kegiatan Pembinaan Ketertiban Masyarakat

“Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Puncak Jaya, menjelang perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 marilah kita tetap bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar terus aman dan kondusif,” tutup Kabag Ops Polres Puncak Jaya. (*)