Berita  

Bazaar Bagholek Godang Festival 2022 Dibuka PJ Bupati Kampar Dr.H.Kamsol, Antusias Ribuan Masyarakat Luar Biasa

Kampar,Voxnesia.com – Bagholek Godang Festival 2022 resmi di buka PJ Bupati Kampar Dr.H.Kamsol, MM ditandai dengan pemotongan pita bazaar di TP PKK Kabupaten Kampar serta Pj Bupati Kampar melanjutkan dengan peninjauan dan mengunjungi Stand yang berada di lokasi Bagholek Godang di lapangan merdeka Kecamatan Bangkinang Kota, Sabtu (6/8/2022)

Bazaar ini merupakan pembinaan dari ketua TP PKK Kabupaten Kampar Deswita Kamsol bersama dengan Tim Dekranasda Kabupaten Kampar serta dilakukan peninjauan di Stand TP PKK Kabupaten Kampar, Stand Dekranasda Kampar, Stand DWP Kampar, Stand Dinas Kesehatan, Stand Dinas Perhubungan, Stand SKK Migas Area Sumbagut, Stand Kodim 0313/KPR dan Stand BRI

BACA JUGA :  Gubernur Ridwan Kamil Resmikan Sumedang Creative Center

Bagholek Godang yang di taja pemerintah Kabupaten Kampar mendapat perhatian khusus dari masyarakat Kabupaten Kampar khususnya Bangkinang Kota dan sekitarnya, ini terlihat dari antusias masyrakat dengan memadai arena Bagholek Godang.

Dengan menampilkan kesenian budaya dari kabupaten kampar dan kesenian dari beberapa daerah diluar kabupaten kampar Alhamdulillah kami sangat puas dengan animo masyarakat yang sangat luar biasa.

BACA JUGA :  Ketua IWO Jambi Berpulang, Ketua Umum IWO Minta Warisi Dedikasi Nurul Fahmy

Demikian di sampaikan Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM di hadapan Ribuan masyarakat yang memadati pembukaan Bagholek Godang Festival Kabupaten Kampar tahun 2022 yang di laksanakan di Lapangan Merdeka Bangkinang, Sabtu Malam.

Diharapkan dengan adanya festival bagholek godang di kabupaten kampar ini akan menjadi sebuah potensi besar dalam memajukan serta mengembangkan sektor kesenian dan pariwisata dan meningkatkan ekonomi masyarakat di Kabupaten kampar” Tambah Kamsol.

Dan juga untuk seluruh masyarakat agar dapat menikmati bagholek godang festival ini yang alan berlansung untuk enam hari kedepan sampai hari jumat tanggal 12 agustus tahun 2022. “Tutup Kamsol.

BACA JUGA :  Libatkan 2700 Personel, Ops Patuh Candi 2022 Utamakan Pendekatan Humanis dan Edukatif

Hadir juga pada pembukaan Bagholek Godang Festival tahun 2022 Kepala Arsip Nasional RI Drs. Imam Gunarto, M.Hum, Dirjen Layanan Pemanfaatan Asrip Nasional Multisiswati, Forkopimda Kampar, Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si, Para Asisten, Staf Ahli, Para Kadis, Ketua TP-PKK Kampar Deswita, Para Pimpinan Universitas, BUMD dan Perbankan.

Penulis: Aris/RilisEditor: A-R