Berita  

Tingkatkan Kinerja Harkamtibmas, Polsek Widodaren Patroli Obvit Dimalam Hari

Voxnesia.com,Ngawi- Polsek Widodaren terus berupaya mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukumnya dengan berbagai kegiatan Kepolisian sesuai tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, termasuk dengan melaksanakan kegiatan patroli.

Hal tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Widodaren patroli di lokasi obyek objek vital yang berada di wilayah hukumnya sembari memberikan himbauan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Polsek Karanganyar Jalin Kemitraan Bersama Petugas Poskamling Jaga Keamanan Lingkungan

Patroli tersebut dilaksanakan pada Selasa malam, 2 Agustus 2022 dengan melakukan pengecekan situasi keamanan di Bank BPD Jatim Capem Walikukun, BRI Unit Walikukun, Simpang 3 Tretes Desa Kedunggudel, Simpang 3 Makam Nglebak Desa Kedunggudel, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Widodaren AKP Zaenal Arifin mengatakan, petugas jaga Polsek Widodaren Aiptu Totok, Aipda Frisky dan Bripka Riga pada Selasa malam pukul 21.00 WIB melakukan patroli dalam upaya peningkatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Widodaren.

BACA JUGA :  Do'a Bersama Warga Baru Dalam Rangka Peringatan 1 Abad PSHT, Polsek Karanganyar Gelar Pendampingan dan Pengamanan

“Diharapkan dengan patroli di objek vital ini dapat terjalinnya Kemitraan antara Polri dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Widodaren,” ujar Kapolsek Widodaren AKP Zaenal Arifin, Selasa (2/8) malam.

Selain itu AKP Zaenal Arifin menyebut, dalam kegiatan patroli di malam hari tersebut, pihaknya juga menyampaikan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Demokrat Jabar, Ridwan Kamil: Mari Bersinergi Bangun Jawa Barat

“Sehingga dengam kehadiran Polri ditengah masyarakat akan menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sebagai upaya dalam meningkatkan simpati dan kepercayaan masyarakat kepada Polri,” pungkas AKP Zaenal Arifin.

 

(Reza.A)