TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Kapolsek Ngrambe Lakukan Koordinasi Jelang Pengesahan Caga Baru PSHT 1922

Voxnesia.com,Ngawi – Menjelang pelaksanaan kegiatan pengesahan calon warga (Caga) baru PSHT 1922 Cabang Ngawi, Kapolsek Ngrambe melakukan koordinasi dengan Ketua PSHT 1922 Cabang Ngawi, Rabu (3/8).

Koordinasi tersebut dilaksanakan di kediaman Ketua PSHT 1922 Cabang Ngawi Pujo Wahono di Dusun dan Desa Setono, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi pada pukul 10.30 WIB.

Ditemui usai melakukan koordinasi, Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco mengatakan, dari hasil koordinasi tersebut diperoleh kesepakatan bahwa rangkaian kegiatan pengesahan Caga baru PSHT 1922 Cabang Ngawi akan dilaksanakan pada hari Kamis, 4 Agustus 2022 mulai pukul 08.00 WIB di halaman SDN Setono 2, Dusun Parenan 2, Desa Setono, Kecamatan Ngrambe.

BACA JUGA :  Propam Polres Pekalongan Gelar Razia Anggota dan ASN Polri

“Rangkaian kegiatan diawali dengan pelaksanaan tes kesehatan ayam jago mulai pukul 08.00 WIB dilanjutkan dengan pelaksanaan pengesahan calon warga baru pada pukul 19.30 WIB,” ujar Iptu Sukoco, Rabu (3/8).

BACA JUGA :  Keluarga Ridwan Kamil Terima Ungkapan Belasungkawa dari Anies Baswedan

Lebih lanjut Iptu Sukoco menjelaskan, kegiatan pengesahan calon warga baru PSHT 1922 Cabang Ngawi tersebut akan dihadiri oleh 25 orang panitia dan 20 orang pendamping serta diikuti 112 peserta calon warga baru PSHT 1922 Cabang Ngawi.

Sementara itu, Ketua PSHT 1922 Cabang Ngawi Pujo Wahono menerangkan, setelah mengikuti kegiatan rakor di Polres Ngawi, pihaknya sanggup melaksanakan ketentuan yang telah disepakati bersama seluruh ketua cabang perguruan bela diri di wilayah Kabupaten Ngawi.

BACA JUGA :  Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polres Pekalongan Gelar Aksi Sosial Donor Darah Serentak

“Panitia kami akan bekerjasama dengan Polri selaku petugas keamanan dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif serta menghindari adanya konflik dengan perguruan bela diri yang lain,” tutup Pujo Wahono.

 

(Reza.A)