TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Polsek Pitu Gelar Patroli Harkamtibmas Antisipasi 3C

Voxnesia.com,Ngawi – Dalam memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Polsek Pitu, terus berupaya meningkatkan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamribmas) termasuk melalui kegiatan Patroli.

Untuk itulah, sebagai upaya dalam membantu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Polsek Pitu melaksanakan patroli Harkamtibmas di malam hari, Minggu (31/7).

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Pitu AKP Karno mengatakan, patroli ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan kuat personil anggota piket jaga Polsek Pitu.

“Ya, malam ini, personil kami melakukan patroli Kamtibmas dengan sasaran warung angkringan Cak Noer di Desa Kalang, Poskamling Dusun Jetak, warung kopi Joni di Dusun Beton dan toko kelontong Karno di Desa Selopuro,” ujar AKP Karno, Minggu (31/7).

BACA JUGA :  Ngopi Bareng, Cara Kapolsek Karangjati Bersama Forkopimcam Cegah Konflik Antar Perguruan Silat

Lebih lanjut AKP Karno menjelaskan, patroli harkamtibmas tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi antisipasi Curat, Curas, Curanmor dan balap liar serta kejadian yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat.

BACA JUGA :  Gubernur Ridwan Kamil Serap Aspirasi Ulama - Tokoh Masyarakat

“Semoga, dengan dilaksanakannya patroli cipta kondisi Harkamtibmas ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktifitas serta terjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan petugas keamanan,” tutup AKP Karno.

(Rz)