TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Semangat Gotong Royong TNI/Polri di Lokasi TMMD Desa Pageruyung 

Voxnesia, KENDAL – Polsek Pageruyung datangi lokasi TMMD Dusun Krajan RW 4 Desa Pageruyung, Bhabinkamtibmas Polsek Pageruyung AIPDA Diono dan Babinsa turut serta gotong royong dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 2022 di Desa Pageruyung, Jumat (29/7/2022).

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan jalan di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolasi, perbatasan, dan daerah kumuh perkotaan serta daerah lain yang terkena dampak akibat bencana.

Kapolsek IPTU Adi Winarno mengatakan, “Bhabinkamtibmas Polsek Pageruyung dan Babinsa selalu bahu membahu dalam setiap kegiatan di desa binaannya untuk mewujudkan sinergitas dan terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat,” kata Kapolsek Pageruyung.

BACA JUGA :  Cuan Besar Untung Besar Live Trading DIDIMAX Pekanbaru Berjalan Sukses

Sementara itu AIPDA Diono selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Dusun Krajan siap selalu bersinergi dengan Babinsa untuk bersama membangun desa dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Kodim 0715 di Desa Pageruyung,” ucap AIPDA Diono.

BACA JUGA :  Ridwan Kamil: PPDB di Jawa Barat Semakin Adil dan Andal

Kami juga sangat berterima kasih atas adanya kegiatan TMMD ini dan sinergitas TNI Polri dalam memelihara keamanan di lingkungan masyarakat terus terjalin dengan baik. (HS)