TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Antisipasi Kriminalitas dan Laka Lantas, Polsek Kedunggalar Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalin

Voxnesia.com,Ngawi- Polsek jajaran Polres Ngawi terus berupaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukumnya dengan berbagai kegiatan kepolisian sesuai tugas pokoknya sebagai pelindung, pelayanan dan pengayom masyarakat.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Polsek Kedunggalar pada Kamis, 28 juli 2022 pukul 06.15 WIB dengan menempatkan 3 personilnya, Aiptu Basar, Aiptu Nanang R H dan Aipda Sutarno untuk melakukan pengaturan lalu lintas di depan SMPN 1 Kedunggalar.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Kedunggalar AKP Juwahir membenarkan bahwa anggota Polsek Kedunggalar melaksanakan pengamanan dan pengaturan pagi serta sosialisasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dalam penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah hukumnya.

BACA JUGA :  Sebanyak 49 Siswa SPN Polda Jateng Mengikuti Latja

“Dalam kegiatan tersebut kita melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan membantu menyebrangkan anak sekolah serta memberikan himbauan kepada para pengguna jalan untuk selalu mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan,” ujar AKP Juwahir, Kamis (28/7).

Menurut AKP Juwahir, kegiatan tersebut digelar agar arus lalu lintas tetap aman dan lancar sebagai upaya untuk memberikan rasa aman terhadap anak-anak sekolah maupun Guru yang akan menyebrang masuk ke sekolah.

BACA JUGA :  Dengan Jum'at Curhat Kapolsek Karanganyar Tampung Aspirasi di Masjid Nurul Huda

“Agar situasi arus lalu lintas aman, lancar dan terkendali selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk antisipasi kriminalitas dan laka lantas serta mendisiplinkan dan menegakkan pemakaian masker kepada masyarakat saat beraktifitas di luar rumah,” pungkas AKP Juwahir.

(Rz)