TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Lantik Perangkat Desa Yang Lolos Ujian,Kepala Desa Wakah : Semoga Bisa Melayani Warga masyarakat desa Wakah

Voxnesia.com,Ngawi -Pelantikan perangkat desa yang di laksanakan di Aula Kantor desa ,Desa wakah Kecamatan Ngrambe,Kabupaten Ngawi,Provinsi Jawa Timur. berjalan dengan lancar.26/07/2022.

Saat di wawancarai oleh awak media Voxnesia.com Mudakir menjelaskan semoga saja mempunyai jiwa pengabdian dan bisa melayani masyarakat desa Wakah.

“Semoga mempunyai jiwa pengabdian untuk Pemerintahan Desa Wakah dan bisa melayani warga masyarakat Desa Wakah” Terangnya.

Kades juga memberikan Selamat kepada Sunarno(Kepala Dusun Masekan) dan Evi Ernawati(Kaur Perencanaan) yang sudah lolos seleksi ujian perangkat yang di laksanakan pada tanggal 18/07/2022 kemarin.

BACA JUGA :  Waspadai PMK, Polres Ngawi Gerak Cepat

“Saya(Red Kades) ucapkan Selamat kepada Sunarno(Kepala DusunMasekan) dan Evi Ernawati(Kaur Perencanaan) yang sudah lolos seleksi ujian perangkat desa yang di laksanakan kemarin tanggal 18/07/2022.” tambahnya

Di tempat yang sama warga masyarakat Desa wakah sebut saja Slamet yang kebetulan hadir dan juga menjabat debagai ketua Rt 06 Dusun masekan memberikan selamat kepada Perangkat yang sudah lolos seleksi ujian perangkat desa terutama kepada mas Sunarno(Kepala Dusun Masekan),Dengan adanya kepala dusun yang baru apalagi masih muda bisa melayani dan mengayomi masyarakat Desa Wakah khususnya Warga Dusun Masekan.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Karangjati Dampingi Petugas Kesehatan Laksanakan Kegiatan SMD (Survey Mawas Diri)

“Saya(Red Slamet),ucapkan selamat kepada perangkat yang sudah lolos seleksi ujian perangkat desa terutama kepada mas Sunarno(Kepala Dusun Masekan),dengan adanya kepala Dusun yang baru apalagi masih muda bisa melayani dan mengayomi Warga masyarakat desa Wakah Khususnya Warga dusun Masekan”

BACA JUGA :  Komsos Bersama Kader Posyandu, Babinsa Ajak Para Ibu Peduli Kesehatan Balita

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah dan sumpah jabatan kali ini dihadiri langsung oleh Camat Ngrambe Khusnu Heri Purwanto.SE.MM.,Forpimcam,BPD,Seluruh Perangkat Desa,LPMD,Seluruh ketua Rt dan Rw,Tokoh masyarakat desa Wakah,Warga masyarakat,Polsek ngrambe,dan juga tidak ketinggalan Koramil Ngrambe.

 

Kontributor Ngawi : Reza .A