TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

PJ Bupati Dr.H.Kamsol.MM: Kampar Bertekad Kembali Juara Umum, Serahkan Piala Bergilir MTQ KE 40 Kepada Gubernur Riau

Rokan Hilir|Voxnesia.com – Setelah dua tahun absen Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Riau, akhirnya tahun 2022 MTQ Provinsi Riau Kembali dilaksanakan.

Pasca Pandemi Covid-19 pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau terakhir dilaksanakan di Kabupaten Kampar tahun 2019, sementara absen di tahun 2020-2021 dan dilanjutkan MTQ ke-40 kembali di Kabupaten Rokan Hilir kembali dimulai, Minggu (24/7), pada malam pembukaan digelar devile kafilah yang di awali oleh kafilah Kabupaten Kampar disusul 11 Kabupaten /Kota Se Provinsi Riau yang dilanjutkan dengan Pemukulan bedug pertanda MTQ XL tahun 2022 Tingkat Provinsi yang berlansung mulai tanggal 24 s/d 30 Juli 2022 di Bagan Siapi-api Kabupaten Rokan Hilir.

Dibuka secara resmi langsung oleh Gubernur Riau Drs Syamsur,M.Si, dan diikuti oleh 12 Kabupaten /Kota Se Provinsi Riau, Kafilah Kampar dengan jumlah peserta sebanyak 53 peserta, Kabupaten Kampar kembali bertekad untuk meraih juara umum dan membawa kembali Piala bergilir ini ke Kabupaten Kampar

BACA JUGA :  Wujud Kepedulian Babinsa,Serda Rudi Bantu Warga Bangun Rumah

Demikian disampaikan Pj Bupati Kampar Dr.H. Kamsol,MM, usai menyerahkan Piala Bergilir kepada Gubernur Riau saat pembukaan MTQ yang juga diikuti langsung para Bupati/Walikota se-Provinsi Riau

Lebih lanjut didampingi isteri Deswita Kamsol, bahwa sebagai acuan dan pedoman, Kabupaten Kampar pada MTQ tahun 2019 selain sukses dalam pelaksanaan, Kampar sebagai tuan rumah juga sukses meraih juara umum.

BACA JUGA :  Polsek Karanganyar, Cek Ketersediaan dan Harga Sembako di Pasar Banyu Asin

Dengan demikian tidak mustahil pada MTQ ke-40 di Rokan Hilir ini, Kampar kembali meraih juara umum dan mempertahankan piala bergilir tersebut. Semoga tahun depan piala inipun bisa menjadi piala tetap bagi Kabupaten Kampar.”Ujar Kamsol”.(A-R)

Penulis: Aris Editor: A-R