TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Polres Ngawi Gelar Vaksinasi Booter di PT Dwi Prima Sentosa

Voxnesia.com,Ngawi – Kepolisian Resor (Polres) Ngawi, kembali menggelar program vaksinasi massal dosis 1, 2 dan 3 (Booster) bagi masyarakat umum dan lansia di wilayah Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi.

Gelaran vaksinasi massal tersebut dilaksanakan di PT Dwi Prima Sentosa pada Kamis (14/7) pukul O8.00 WIB oleh tenaga vaksinator dari Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Ngawi dengan penanggung jawab dr. Prita Hapsari.

(Rz)

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ngawi Kota AKP Suyadi bersama Wakapolsek Iptu Munif S dan 3 anggotanya serta 2 orang anggota Koramil 0805/01 Ngawi melakukan pendampingan sekaligus pengamanan penyelenggaraan kegiatan

BACA JUGA :  Konsisten Akselerasi Bisnis bank bjb, 3 Direksi bank bjb Raih Penghargaan dari Infobank

Ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Ngawi Kota AKP Suyadi menjelaskan, untuk memenuhi pencapaian kekebalan kelompok, pihaknya tetap melaksanakan vaksinasi massal meski Kabupaten Ngawi berada di level 1 PPKM.

“Untuk itulah kita melakukan pendampingan dan pengamanan pada vaksinasi massal di PT Dwi Prima Sentosa ini, guna mendukung dan memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat selama mengikuti kegiatan vaksinasi booster berlangsung,” ungkap AKP Suyadi.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi ke -74 Polwan, Polres Batang Gelar Bakti Kesehatan bagi Masyarakat

Selain itu, AKP Suyadi juga mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya secara humanis menekankan kepada masyarakat dan peserta vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan memedomani prosedur yang telah ditentukan, sehingga diharapkan kegiatan bisa berjalan aman, tertib dan lancar.

BACA JUGA :  Jenazah Almarhum Eril Akan Dimakamkan di Pemakaman Keluarga

Sementara itu, selaku penanggungjawab tenaga vaksinator dari Sidokkes Polres Ngawi dr. Prita Hapsari menyebut, pihaknya berhasil melakukan vaksinasi kepada 161 orang warga Kecamatan Ngawi menggunakan vaksin jenis Pfiser sebanyak 17 vial.

“Untuk vaksinasi kali ini kita berhasil memvaksin 161 usia umum untuk dosis 2 sebanyak 7 orang dan dosis 3 sebanyak 154 orang, sedang untuk lansia dan anak usia 6-11 tahun nihil,” terang dr. Prita Hapsari.