TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Unit Patroli Polsek Karangjati Pantau Jalur Arteri, Cegah Laka Lantas

Voxnesia.com,Ngawi- Kepolisian Resor (Polres) Ngawi melalui anggotanya selalu berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam memberi rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat melalui kegiatan Patroli.

Seperti yang dilaksanakan oleh personil Unit Patroli Kepolisian Sektor (Polsek) Karangjati dengan melaksanakan kegiatan Patroli rutin di wilayah hukumnya untuk peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) agar masyarakat dapat beristirahat maupun bekerja dengan rasa aman dan nyaman.

Ditemui di ruang kerjanya pada Selasa siang (12/7), Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Karangjati Iptu Agus Andi Anto Prabowo, S.H., M.H. membenarkan bahwa Unit Patroli Polsek Karangjati telah melaksanakan patroli jalur antisipasi serta cegah laka lantas.

BACA JUGA :  Kapolres Ngawi Pimpin Pengamanan Kegiatan Safari Nasional Ketum Partai Demokrat

“Aipda Hari F, Bripka Hendra L dan Brigadir Aris pada patroli kali ini melakukan penyusuran di Jalan Raya Caruban-Ngawi mulai perbatasan Talok, lanjut ke Desa Puhti dan Desa Sawo patroli berakhir di depan SMP 2 Karangjati,” terang Iptu Agus Andi.

Lebih lanjut, Iptu Agus Andi mengatakan, patroli jalur arteri diwilayahnya ini juga untuk mengantisipasi adanya gangguan kejahatan dijalan maupun pelanggaran lalu lintas.

BACA JUGA :  Tingkatkan Pemberdayaan UMKM, bank bjb Resmikan Sentra UMKM/PESAT di Surabaya

“Patroli ini merupakan penjabaran tugas pokok Polri yang di lakukan oleh personil Polsek Karangjati dalam rangka Harkamtibmas yang dituntut untuk hadir di tengah masyarakat sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat,” tandas Kapolsek Karangjati Iptu Agus Andi Anto Prabowo.

(Rz)