TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Kapolres Pekalongan Serahkan Hewan Qurban kepada Takmir Masjid dan Pondok Pesantren

Voxnesia, PEKALONGAN – Polres Pekalongan menyalurkan sejumlah 2 ekor sapi dan 13 ekor kambing kepada takmir masjid dan pondok pesantren dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah di halaman Mapolres Pekalongan, Sabtu (9/7/2022).

Penyaluran hewan qurban dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H bersama Wakapolres Kompol Riwayat Sosianto, S.H., M.H didampingi para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kasi Polres Pekalongan kepada perwakilan masjid dan pondok pesantren.

AKBP Arief Fajar Satria menyampaikan, alhamdulillah pada momen Idul Adha ini kita masih bisa berqurban, berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA :  Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Anggota Posramil Pitu Laksanakan Pengamanan Di Gereja

“Polres Pekalongan pada tahun ini telah menyalurkan 2 ekor sapi dan 13 kambing bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah,” ungkapnya.

“Penyaluran ini merupakan kepedulian terhadap sesama. Kami dan seluruh personil sebagai jiwa pengorbanan dan keihklasan untuk menciptakan ataupun bergandengan tangan dengan masyarakat membantu kepada masyarakat yang membutuhkan daging tersebut untuk nantinya didistribusikan,” tambah AKBP Arief.

BACA JUGA :  Pastikan Berjalan Aman Dan Lancar, Babinsa Koramil Ngrambe Pantau Kegiatan Yang di Laksanakan Di Wilayahnya

Kapolres berharap, semoga apa yang kita berikan menjadi amal jariyah. “Dan juga untuk masyarakat yang membutuhkan, kami telah salurkan ke masjid-masjid dan pondok pesantren yang nantinya akan dibagikan oleh rekan-rekan dari ponpes dan masjid,” tuturnya. (HS)