TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Kapolres Ngawi Pimpin Tatap Muka Dengan Perwakilan PKC PMII Jatim dan PC PMII Ngawi

Voxnesia.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. menerima kunjungan Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Timur didampingi Pengurus Cabang (PC) PMII Ngawi, Jum’at (8/7).

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. didampingi Kasatintelkam Polres Ngawi AKP Marwanto melakukan tatap muka bersama Pengurus PKC PMII Jatim Agus, M. Dwi Candra dan Lutfi serta Pengurus Cabang PMII Ngawi Iksan Nawawni dan Bagus.

Ditemui usai menerima kunjungan silaturahmi PKC PMII Jatim dan PC PMII Ngawi di ruang kerjanya, Kapolres Ngawi AKBP Winaya menyebut, kegiatan silaturahmi tersebut dalam rangka menjalin komunikasi dan meningkatkan hubungan baik yang telah terjalin.

Selain itu, menurut AKBP Winaya, kedatangan perwakilan PKC PMII Jatim dan PC PMII Ngawi di ruang Kapolres Ngawi tersebut juga melakukan koordiansi terkait perkembangan issue terkini di wilayah Jatim dan Nasional.

BACA JUGA :  Pemda Prov Jabar Kembali Gelar KIJB, Ratusan Inovasi Jabar Berkompetisi

“Hubungan baik dan sinergitas yang telah terjalin antara PMII dan Polres Ngawi ini diharapkan tetap berlanjut meskipun tongkat estafet kepemimpinan di Polres Ngawi ini mengalami pergantian,” ujar AKBP I Wayan Winaya, Jum’at (8/7).

Sementara itu, Agus dan Dwi Candra dari PKC PMII Jatim dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Polres dibawah kepemimpinan AKBP I Wayan Winaya dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Ngawi.

BACA JUGA :  Polres Ngawi Gelar Event Drag Bike Cup (DBC) 2022 Kapolres : Wadah Untuk Mengurangi Balap Liar

“Saat ini beberapa Issue baik Jatim maupun Nasional sedang marak terutama terkait aksi turun ke jalan dari beberapa element Mahasiswa, untuk itu, kami ucapkan terimakasih atas penanganan dari Polres Ngawi yang cukup humanis,” tutup Agus.

(Rz)