TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Kunjungi Polsek Limpung, Pimpinan BNI Sampaikan Ini

Voxnesia, BATANG – Momen Hari Bhayangkara ke-76, pimpinan KCP BNI Limpung kunjungi Polsek Limpung. Kunjungan itu dalam rangka mengucapkan selamat bertambahnya usia Polri.

Kedatangan pimpinan KCP BNI Limpung Musidah beserta beberapa stafnya di sambut langsung oleh Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Prisandi dan anggotanya.

Suasana hangat dan bersahabat sangat terlihat ketika mereka menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Polri sambil membawa tumpeng.

BACA JUGA :  Ridwan Kamil Titip Kepada Yana Mulyana Jaga  Kondusivitas Bandung Jelang Tahun Politik 2024

“Selamat ulang tahun pak Polisi semoga bertambah sukses dan maju dalam melayani masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Musidah atau yang akrab di sapa bu Ida dengan senyum khasnya.

Dalam kesempatan tersebut pimpinan BNI Limpung juga mengapresiasi atas kerja sama selama ini.

“Terima kasih pak Kapolsek beserta jajaranya yang selalu melaksanakan pelayanan terutama patroli baik siang dan malam di area perbankan limpung, semoga dalam bekerja selalu di berikan kesehatan, keselamatan dan selalu dalam lindungan Nya,” tambahnya.

BACA JUGA :  Polres Ngawi Salurkan 6 Ekor Sapi dan 26 Ekor Kambing Qurban Ke PCNU, PD Muhammadiyah, Ponpes, dan Yayasan Yatim Piatu

Kepala Kepolisian Sektor Limpung Polres Batang AKP Prisandi sangat berterima kasih atas kunjungan pimpinan BNI di kantornya.

“Terima kasih doa dan ucapan selamatnya bu Ida, semoga kedepanya membawa Polri lebih maju dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokoknya,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Kompak Ketua Rt Se Dusun Masekan,Kerja Bakti Perbaiki Pagar Makam Punden Eyang Kladrang

AKP Prisandi juga menyampaikan sesuai arahan Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto untuk selalu menjalin kemitraan dengan seluruh stakeholder dan masyarakat.

“Jalinan kemitraan dan sinergitas selalu kami bangun, salah satunya dengan lembaga perbankan. Koordinasi dan komunikasi selalu kita laksanakan untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya. (HS)