TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Tekan C3, Polsek Cepiring Optimalkan Blue Light Patroli dan KRYD

Voxnesia, KENDAL – Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas berupa Curat, Curas dan Curanmor (C3) dan kejadian lainnya yang mengganggu situasi kamtibmas, Polsek Cepiring optimalkan Blue Light Patroli (BLP) dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Dalam BLP kali ini anggota jaga Bripka Suprayudi dan piket fungsi Brigpol Cipto Jamilur R melakukan kegiatan di sejumlah titik rawan diantay di Bank BRI, Toko Modern Indomaret, Pertashop, PT. Sari Tembakau Harum, Kamis (30/6/2022).

Ditempat terpisah, Kapolsek Cepiring AKP Agung Setio Nugroho, S.H. menyampaikan “Kegiatan ini rutin kami lakukan dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas berupa Curat, Curas dan Curanmor (C3) dan kejadian lainnya yang mengganggu situasi kamtibmas,” jelasnya.

BACA JUGA :  Simpan Narkoba di Dalam Kos, Pria di Kendal Terancam 5 Tahun Penjara

“Selain itu penyampaian imbauan kepada masyarakat tentang kelonggaran penggunaan masker dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan masyarakat Cepiring,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Kapolsek Karangjati Ajak Pedagang Kambing Di Pasar Samben Waspadai PMK

“Hingga saat ini situasi wilayah hukum Polsek Cepiring dalam keadaan aman kondusif, sebagian besar masyarakat Cepiring banyak yang disiplin mematuhi prokes dan memakai masker, nihil kejadian yang menonjol, tentunya harapan kami wilayah Kecamatan Cepiring selalu kondusif,” pungkasnya. (HS)