TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Sambut Hari Bhayangkara ke-76 dan HKGB ke-70, Polres Pekalongan Gelar Khitanan Massal

Voxnesia, PEKALONGAN – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 dan juga Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 22, Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan dan Bhayangkari Cabang Pekalongan menggelar bakti kesehatan yang dikemas dalam kegiatan khitanan massal gratis, Rabu (29/6/2022).

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pelaksanaan khitanan massal gratis ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 dan juga Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70.

AKBP Arief menuturkan, sekitar 40 anak mengikuti khitanan massal gratis yang dilaksanakan di lobi Mapolres Pekalongan. “Ada 40 anak yang mengikuti khitanan massal yang digelar oleh Polres Pekalongan. Selain khitanan massal, kita juga memberikan bantuan sosial khususnya kepada para santri yang menuntut ilmu di beberapa Pondok Pesantren di Kabupaten Pekalongan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Bantu Kesulitan Warga, Babinsa Karanganyar Bantu Warga Bangun Rumah

Kapolres berharap hubungan Polri dengan masyarakat akan selalu terjalin. “Polri adalah bagian dari masyarakat. Kami menitipkan diri kepada masyarakat khususnya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terkhusus lagi dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-76 dan HKGB ke-70,” ungkapnya.

BACA JUGA :  SPN, Komunitas Kampung Hijrah, Omah Tani dan Kampung Jamune Bu’e Bagi Takjil

“Semoga Polri senantiasa dapat sukses selalu dan juga dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, serta dalam tema Hari Bhayangkara ke-76 tentunya bertitik pada pemulihan ekonomi untuk membangun Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu pula, juga dilaksanakan penyerahan bantuan sosial kepada para santri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Ny. Retno Arief. (HS)