Berita  

Polres Batang Laksanakan Bersih-bersih TMP dan Astana Pasekaran

Voxnesia, BATANG – Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Batang melaksanakan kerja bakti membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) di Kadilangu dan Astana Pasekaran Batang, Jumat (24/6/2022).

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Samapta IPTU Slamet Setyadi dan Kasat Tahti IPTU Sugiyono. Dengan menggunakan sapu, nampak puluhan personel Polres Batang membersihkan tempat dari sampah daun, ranting pohon dan rumput.

BACA JUGA :  Jabar Pilot Project Sejuta Putri Brilian Cetak Perempuan Remaja Wirausaha

Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Batang Kompol Hartono mengatakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 telah menggelar berbagai kegiatan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76. Sebelumnya, kami telah mengadakan donor darah, sunatan massal, pengobatan gratis, Fun Bike, jalan sehat dan berbagi lomba seperti tarik tambang, lomba karung dan anjangsana,” kata Kompol Hartono.

BACA JUGA :  Lantik Perangkat Yang Lolos Ujian ,Ini Pesan Kades Ngrambe : Semoga Bisa Membantu Pemerintah Desa dan melayani Masyarakat

Kerja bakti membersihkan taman makam pahlawan, kata dia, merupakan penghormatan dan kepedulian terhadap tempat.

”Bersih-bersih taman makam pahlawan ini sebagai bentuk penghormatan dan kepedulian Polri sekaligus untuk menjaga kebersihan,” tuturnya. (HS)