TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Semangat Warga Rt 02 Dusun Masekan,Kerja Bakti Bangun Jalan Ke Makam

Voxnesia.com-Semangat Warga masyatakat Rt 02 Rw03,Dusun Masekan,Desa Wakah,Kecamatan Ngrambe,Kabupaten Ngawi,Provinsi Jawa Timur.Kerja bakti bangun jalan makam

Pembangunan Jalan makam ini dengan anggaran yang berasal dari swadaya,iuran dari masyarakat dan juga putra putri asli dusun masekan yang merantau.

Aris ketua Rt 02 saat di wawancarai oleh awak media Voxnesia.com. Menerangkan dalam kerja bakti hari ini warga Rt 02 sangat bersemangat dan merasa senang karena dengan di bangunnya jalan ini dapat mempermudah akses para peziarah yang ingin berziarah kepada sana saudara yang di makamkan di sini.

BACA JUGA :  Cegah PMK, Bhabinkamtibmas Polsek Cepiring Lakukan Pengecekan Hewan Ternak

“Warga masyarakat sangat bersemangat hari ini mas , karena dengan di bangunnya jalan ini dapat mempermudah akses para peziarah yang yang ingun berziarah kepada sanak saudara yang di makamkan disini”Terangnya.

BACA JUGA :  Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz Dijadwalkan Tiba di Indonesia Minggu Sore

Aris(Red Ketua Rt 02).Menambahkan, dengan adanya pembangunan ini sangat membantu dan sangat perlu karena mengingat jalan ini tidak bisa di lalaui karena licin, ketika musim penghujan tiba.

“Pembangunan ini sangat membantu dan sangat diperlukan mas,mengingat ketika musim penghujan tiba jalan ini sangat sulit di lalaui dan sangatlah licin”.

BACA JUGA :  Kapolres Ngawi Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-77

Ditempat yang sama Salah satu warga Rt 02 yang kebetulan juga mengikuti kerja bakti berharap semoga saja pembangunan jalan ini bisa berjalan dengan lancar.

“Harapan saya(Red Warga) semoga pembangunan jalan ini bisa berjalan dengan lancar mas” tutupnya.

 

(Rz)