TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Polres Pekalongan Serahkan Ratusan Paket Bansos Religi

Voxnesia, PEKALONGAN – Bertempat di pendopo rumah dinas Bupati Pekalongan, Kepolisian Resor Pekalongan menyerahkan ratusan paket bantuan sosial kepada pondok pesantren, yayasan yatim piatu serta pengurus masjid dan gereja.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H menjelaskan bahwa pada hari ini, Polres Pekalongan telah menyerahkan bantuan sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

“Pagi ini, Senin (20/6/2022) Polres Pekalongan telah menyerahkan bantuan sosial sebanyak 300 paket. Dimana kegiatan bakti sosial ini telah kita laksanakan semenjak tanggal 1 Juni untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76,” ujarnya.

BACA JUGA :  Polsek Karanganyar Sambangi Anak Asuh Stunting, Beri Asupan Makanan Tambahan

Menurut AKBP Airef, pemberian bansos ini sebagai wujud kepedulian Polri terutama Polres Pekalongan kepada masyarakat dan bakti sosial religi dalam rangka Hari Bhayangkara, tentunya untuk memupuk sinergitas antara Polri dengan masyarakat.

Kapolres Pekalongan berharap semoga bantuan yang telah disalurkan kepada 12 pondok pesantren dan juga anak yatim piatu dapat menjadikan manfaat dan menjadi berkah barokah untuk kita semua.

BACA JUGA :  Komsos Salah Satu Cara Babinsa Posramil Karanganyar Untuk Lebih Dekat Dengan Warga

“Semoga silahturahmi selalu terjalin dan terus berkelanjutan. Dan masyarakat berkenan, menerima dan bisa menjadi keberkahan bagi semuanya,” ungkapnya.

Selain Kapolres, hadir dalam kegiatan tersebut para Kabag, Kasat serta Perwira Polres Pekalongan. (HS)