TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Semarak Hari Bhayangkara Ke 76, Forkopimda Ngawi Olah Raga Sepeda Gembira Dan Senam Aerobik

Voxnesia.com,Ngawi – Dalam menyambut hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Ngawi bersama Forkopimda Kabupaten Ngawi menyemarakkannya dengan kegiatan olah raga di lapangan Apel Mapolres Ngawi, Minggu pagi (19/6).

Olah raga bersama yang diikuti oleh anggota TNI, Pemkab Ngawi, masyarakat dan awak media tersebut dikemas dengan kegiatan sepeda gembira dan senam aerobik dilanjutkan panggung hiburan wayang tangguh Satria Bhayangkara Polres Ngawi dengan mengundang Bintang Tamu Pelawak Cak Yudho.

Ditemui dilakosi kegiatan Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya S.I.K., M.H. melalui Plt Kasihumas Polres Ngawi Iptu Supomo mengatakan kegiatan olah raga bersama ini diselenggarakan dalam menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

BACA JUGA :  Antisipasi Kenakalan Remaja, Polsek Lakukan Pembinaan di SMPN 2 Karangjati

“Ya, kita menyemarakkan hari Bhayangkara ke-76 dengan olah raga sepeda gembira dan senam aerobik dilanjutkan panggung hiburan Wayang Tangguh Satria Bhayangkara Polres Ngawi mendatangkan bintang tamu pelawak Cak Yudho, ujar Supomo.

Iptu Supomo mengatakan, olah raga bersama ini dihadiri oleh Kapolres Ngawi, Bupati Ngawi, Ketua DPRD Kabupaten Ngawi, Dandim 0805, Danyon Armed 12, Kajari Ngawi, Ketua PN Ngawi, ADM Perhutani KPH Ngawi, Pimpinan Cabang Bank BRI Ngawi dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi beserta pengurusnya, serta 500 orang perwakilan dari masing masing Instansi.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Ngrmbe Pantau Harga Sembako Di Pasar Tradisional

“Kegiatan olahraga diawali dengan bersepeda gembira sejauh 5 Km dari titik Start Pintu Gerbang Mapolres Ngawi menyusuri jalan Jaksa Agung Suprapto – jalan Sultan Agung – jalan dr. Wahidin – jalan Trunojoyo – jalan PB Sudirman – jalan Yos Sudarso – jalan Thamrin – dan kembali Finish di jalan Jaksa Agung Suprapto masuk Pintu Gerbang Mapolres Ngawi,” jelas Iptu Supomo.

lebih lanjut, Plt Kasihumas Polres Ngawi ini menyebut, setelah kegiatan bersepeda gembira acara kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik di lapangan Apel Mapolres Ngawi diikuti seluruh peserta.

BACA JUGA :  DLH Jabar Tindaklanjuti Dugaan Pencemaran di Cimeta

“Kemudian selesai kegiatan olahraga dilanjutkan undian ratusan hadiah dorprice, mesin cuci, lemari es, sepeda gunung dan dua hadiah utama sepeda motor, terang Iptu Supomo.

Diakhir keterangannya Iptu Supomo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta semarak hari Bhayangkara ke-76 ini hingga acara tersebut bisa terselenggara dengan aman, tertib dan lancar.

“Kami atas nama pimpinan dan segenap jajaran Polres Ngawi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mengikuti kegiatan ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” pungkas Iptu Supomo.

 

(Rz)