TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Sekertaris Desa Ngrambe,Berjalan Dengan Lancar

Voxnesia.com,Ngawi-Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Sekertaris Desa,Desa Ngrambe,Kecamatan Ngrambe,Kabupaten Ngawi,Provinsi Jawa Timur,Berjalan Dengan Lancar.

Pengambilan sumpah dan pelantikan di selenggarakan di Aula gedung panti desa Ngrambe yang di pimpin langsung oleh kepala desa Ngrambe .Kamis/16/06/2022.

Edi Santoso kepala desa Ngrambe saat di wawancarai oleh awak media voxnesia.com. Memberikan selamat kepada Sasli Rais atas lolosnya seleksi sekertaris desa(Sekdes).

BACA JUGA :  Melalui Jum'at Curhat, Kapolsek Karanganyar Tampung Aspirasi Jama'ah Masjid Nurul Huda

“Saya ucapkan selamat kepada saudara sasli Rais atas lolosnya seleksi sekertaris desa”terangnya

Kades menambahkan dan berharap semoga dengan adanya sekertaris desa yang baru apalagi masih muda yang bisa bekerja dengan baik dan mempunyai jiwa Pengabdian yang tinggi untuk pemerintah desa dan masyarakat desa Ngrambe.

“Harapan saya dengan adanya sekertaris desa(Sekdes) Bisa bekerja sama dan juga Mempunyai jiwa pengabdian tinggi kepada pemerintah desa dan masyarakat desa Ngrambe”Tambahnya.

BACA JUGA :  Waka Polri Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Kediri

Ditempat yang sama salah satu warga masyarakat desa ngrambe yang enggan disebutkan namanya merasa sangat senang dengan adanya sekertaris desa yang baru semoga bisa memperlancar pelayanan kepada masyarakat.

“Saya (Red warga) sangat senang mas dengan adanya sekertaris baru semoga bisa meperlancar pelayanan kepada masyarakat”

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 04/ Dampingi Pembagian PKH Di Wilayah Binaannya

Dalam acara pengambilan sumpah/janji dan pelantikan ini dihadiri langsung oleh Camat Ngrambe Khusnu Heri Purwanto.SE.MM. ,Danramil Ngrambe,Kapolsek Ngrambe,Ketua BPD Desa Ngrambe,Tokoh masyarakat Desa Ngrambe,Tokoh agama Desa Ngrambe, Seluruh Ketua Rt dan Rw Desa Ngrambe,Dan juga masyarakat Desa Ngrambe.

 

(Rz)