TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Pelajar Diimbau Agar dalam Merayakan Kelulusan Jangan Berlebihan

Voxnesia, KENDAL – Antisipasi terjadinya konvoi pelajar SMP di wilayah hukum Polsek Plantungan dalam merayakan kelulusannya, Kapolsek Plantungan AKP Slamet Raharjo beserta anggota melaksanakan pengamanan kelulusan pelajar kelas IX tingkat SMP tahun 2022 di wilayah Kecamatan Plantungan Kabupaten Kendal, Rabu (15/6/2022).

Kebiasaan siswa yang merayakan kelulusannya berbagai kebiasaan, salah satunya dengan corat-coretan dan konvoi di jalan, Polsek Plantungan berkoordinasi dengan pihak sekolah dalam giat kelulusan siswa dengan memberikan pengamanan dan imbauan kepada siswa-siswi untuk tidak corat-coret maupun konvoi di jalan.

“Kami dari Polsek Plantungan melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka pengamanan pengumuman kelulusan siswa-siswi SMP kelas IX tahun 2022 dan untuk tahun ini tercatat siswa siswi SMP di wilayah Kecamatan Plantungan sejumlah 264 dinyatakan lulus dengan kelulusan 100% ,” ungkap AKP Slamet Raharjo.

BACA JUGA :  Kunjungan Kerja Ke Koramil Bringin, Dandim Ngawi Ajak Anggotanya Berolahraga

Hal ini dimaksudkan untuk menjaga situasi kamtibmas terutama di wilayah hukum Polsek Plantungan agar pelaksanaan pengumuman kelulusan dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Para siswa diimbau agar dalam merayakan kelulusan tidak berlebihan dan terlalu euphoria dalam merayakan kelulusan. Hendaknya kelulusan disyukuri dengan baik tanpa harus melakukan tindakan-tindakan yang dapat mengganggu orang lain seperti konvoi di jalan raya karena selain mengganggu kelancaran arus lalu lintas, juga dapat membahayakan diri sendiri dan mengganggu pengguna jalan lainnya. (HS)