TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Cegah C3, Polisi Melaksanakan Patroli di Sejumlah Perbankan

Voxnesia, KENDAL – Kapolsek Sukorejo AKP Sugeng S.H melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol (BLP) dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Sukorejo dengan sasaran Bank BPD Jateng, Bank BNI, Bank Mandiri, Pasar Sukorejo, Rabu (15/6/2022) pukul 10.00 WIB sampai selesai.

Kapolsek Sukorejo AKP Sugeng dalam kegiatannya mengatakan bahwa Patroli dialogis dilakukan dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, Satpam atau tenaga keamanan dan tokoh masyarakat guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas Curat, Curas, Curanmor (C3), tawuran serta balap liar.

Selain itu, lanjut AKP Sugeng menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam rangka upaya pencegahan dan penanganan Covid-19, dengan melaksanakan protokol kesehatan (3M) menuju adaptasi kebiasaan baru pada setiap kegiatan masyarakat wilayah Sukorejo,” terang Kapolsek Sukorejo.

BACA JUGA :  Ketua Umum DPP GMPRI Kritik KNPI Terima Bantuan Polri untuk Kongres KNPI, Tapi Diklaim Bantuan Pribadi

Sementara itu Agus Setiya Budi salah satu tokoh masyarakat Sukorejo mengatakan dengan adanya patroli yang dilakukan Polsek Sukorejo ini dirinya sangat mendukung sekali, karena saat ini banyak sekali tindak kejahatan yang membuat masyarakat resah terutama balap liar.

BACA JUGA :  Anggota Koramil 01/Ngawi Melaksanakan Karya Bakti Bantu Bersihkan puing-puing Sisa Kebakaran Rumah Warga

“Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Sukorejo yang selalu menjaga keamanan wilayah Sukorejo, sehingga masyarakat merasa nyaman, hingga saat ini situasi wilayah hukum Polsek Sukorejo dalam keadaan aman kondusif,” kata Agus. (HS)