Berita  

Sukseskan Program Pemerintah, Polsek Cepiring Hadir Berikan Pengamanan Vaksinasi Covid-19

Voxnesia, KENDAL – Polsek Cepiring kembali melaksanakan kegiatan pengamanan vaksinasi yang menjadi program pemerintah yaitu vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 di Puskesmas Cepiring Kabupaten Kendal, Selasa (14/6/2022).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan Polri terhadap pelaksanaan program pemerintah dalam upaya meminimalisir dampak yang disebabkan oleh virus corona atau Covid-19 sehingga kegiatan vaksinasi bisa berjalan aman dan lancar dengan harapan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Pemprov Jabar Dorong Standardisasi Pasar Tradisional

Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Cepiring dengan menggunakan vaksin pfizer dan moderna serta melalui tahapan-tahapan pemeriksaan terlebih dahulu, sehingga pelaksanaan program berjalan dengan lancar. Dari jumlah yang tervaksin hari ini sebanyak 62 orang dan diharapkan tujuan program pemerintah tersebut bisa tercapai.

BACA JUGA :  Polsek Bandar Imbau Warga Agar Tak Abai Prokes

Kapolsek Cepiring AKP Agung Setio Nugroho mengatakan Kegiatan pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan keamanan kepada masyarakat dan dukungan terhadap pelaksanaan program pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Cepiring.

BACA JUGA :  Arisan Daging Sapi, Cara Perhutani KPH Banyuwangi Barat Tingkatkan Produksi Getah Pinus

Kehadiran kami disini ditengah-tengah masyarakat pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini semoga dapat memberikan rasa aman serta nyaman dan juga menjaga kondusifitas selama kegiatan vaksinasi berlangsung.

“Kami berharap agar masyarakat yang telah menerima vaksin untuk tetap memakai masker dan juga mematuhi protokol kesehatan,” ujar AKP Agung Setio Nugroho. (HS)