TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

PPP Nyatakan Siap Usung Pak Uu di Pilgub Jabar

Jatim Aktual, Bandung – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memastikan akan mengusung sosok Uu Ruzhanul Ulum, yang kini menjabat Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar), untuk maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) pada ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Relawan GUNTUR Siapkan Strategi Tingkatkan Suara Ganjar Pranowo di DKI Jakarta dan Jawa Barat

“Pastilah, Pak Uu kita dorong, kita usung untuk mencapai posisi yang bagus,” ujar Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP Jabar, Pepep Saepul Hidayat saat ditemui di Bandung, Jumat (10/6/2022).

Disamping itu Pepep mengatakan, saat ini pihaknya terus berfokus untuk meningkatkan elektabilitas partai demi menambah pundi -pundi kursi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang.

BACA JUGA :  Prof. Dr. dr. James Tangkudung Sportmed. M.Pd Kader Demokrat Bagi-Bagi Kalender Tahun 2023 ke Warga Jakarta Timur

Sehingga dengan berbagai persoalan yang belakangan terjadi, terang Pepep, tentunya penting bagi PPP Jabar untuk bisa kembali menarik kepercayaan masyarakat pemilih.

BACA JUGA :  Partai UKM Indonesia Sebagai Partai Paling Milenial Menyatakan Bergabung ke PAN

“Kita pun harus realistis dengan terlebih dahulu melakukan kerja-kerja politik di Pileg ini,” kata dia.

“Kalau popularitas Pak Uu diimbangi dengan partai yang memiliki kepercayaan, sehingga ketika akan Pilkada kita percaya diri,” tutupnya. (Red)