TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Relawan Brebes Deklarasikan Erick Thohir Calon Presiden 2024

Voxnesia, BREBES – Menteri BUMN, Erick Thohir mendapat dukungan untuk menjadi Calon Presiden 2024. Dukungan itu datang dari puluhan relawan di Kabupaten Brebes.

Relawan yang menamakan dirinya sebagai Relawan Jaringan Komunitas Erick Thohir Presiden 2024 ini mendeklarasikan dukungannya untuk Erick Thohir sebagai Calon Presiden 2024, di Rumah Makan Teras Banyu, Desa Bangsri, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Sabtu (11/6/2022).

Resmi mendeklarasikan dukungannya, Jaket Presiden 2024 akan siapkan agenda untuk terus melanjutkan deklarasi serupa di kabupaten dan kota se-Jawa Tengah dengan tujuan agar terbentuk Jaringan Komunikasi Jaket di Jawa Tengah.

Ketua Kordinator Jaket Presiden 2024 Cabang Kabupaten Brebes, Ahmad Fahrizal dalam sambutannya mengatakan, Erick Thohir telah memberikan kinerja yang nyata di dalam bertugas menjadi Menteri diantaranya meningkatkan kualitas pertanian di Republik Indonesia.

Menurutnya, Dia merupakan Menteri andalan yang paham dan mampu menerjemahkan visi dan misi Pak Jokowi.

BACA JUGA :  Latih PBB, Babinsa Terus Bina Mental Dan Karakter Pelajar

“Erick Thohir mampu menindaklanjuti program unggulan Pak Jokowi kredit murah tanpa agunan bagi ibu-ibu UMKM melalui Program Mekar dan KUR UMKM,” kata Ahmad Fahrizal, Minggu, 12 Juni 2024.

Dia menuturkan, Erik Tohir merupakan tokoh muslim yang menjadi anggota kehormatan Banser juga sebagai Ketua Umum MES berperan aktif mengembangkan ekonomi syariah di Indonesia, meningkatkan BUMN serta beliau pernah menjadi Presiden Klub Sepakbola Inter Milan.

“Nantinya kita akan merasakan diantaranya mobil listrik yang rencananya akan di bangun di Republik Indonesia, serta menciptakan lapangan pekerjaan yang banyak,” tuturnya.

Fahrizal menyebut, di Tahun 2024 yang sebentar lagi Pemilu, kenapa saya pilih Erick Thohir bukan dari anak pejabat, bukan anak pengusaha dan bukan anak Jenderal. “Nantinya ada kemungkinan anak kita bisa menjadi Presiden Republik Indonesia selanjutnya,” tandasnya.

Ketua Korwil Relawan Jaket Presiden 2024 Jawa Tengah, Fatur Rahman menyampaikan, Deklarasi ini bisa berjalan dengan lancar bersama relawan-relawan Jaket Presiden 2024 di Kabupaten Brebes. Beliau tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan lain di luar wilayah serta kemungkinan beliau akan hadir jika Struktur Organisasi Jaket Presiden Erick Thohir sudah terbentuk.

BACA JUGA :  Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Lantas Polres Kendal Laksanakan Patroli BLP 

“Beliau selalu membantu semua organisasi yang ada di Indonesia serta Membantu UMKM yang ada dikarenakan beliau yang dapat menerjemahkan Visi dan Misi Pemerintahan Pak Jokowi,” jelasnya.

Lebih lanjut, katanya, kebanyakan dari Masyarakat dan Mahasiswa banyak mendukung Bapak Erick Thohir dikarenakan panggilan hati dan ikhlas demi NKRI supaya tidak memisahkan bahasa “kecebong”, “kampret” maupun “kadrun” di Indonesia Itulah sejarah Jaket Presiden.

Dia menyampaikan, Kabupaten Brebes adalah Kabupaten yang ke 3 yang melakukan deklarasi ini. Relawan ini akan melanjutkan deklarasi serupa di kabupaten dan kota se-Jawa Tengah dengan tujuan agar terbentuk Jaringan Komunikasi Jaket di Jawa Tengah.

“Pesan moral dari Pak Erick Thohir kedepan pemilu 2024 semoga mendapatkan restu dari Masyarakat menjadi Presiden Republik Indonesia. Relawan Jaket ini terbentuk untuk melanjutkan Sosok Erick Thohir yang dapat menerjemahkan Visi Dan Misi Pemerintahan Republik Indonesia,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Wujud Kepedulian Sesama, Babinsa Ngawi Sertu Budi Berikan Bantuan Semen

Di akhir kegiatan, Faturrahman membacakan Deklarasi Relawan Jaket Presiden 2024.

“Dengan Mengucap Bismillahir Rahmanir Rahim. Kami relawan JAKET PRESIDEN tetap setia kepada Pancasila, Undang-undang dasar 1945. Kami relawan JAKET PRESIDEN siap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Kami relawan JAKET PRESIDEN siap mengutamakan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi dan golongan,” ucapnya.

“Kami relawan JAKET PRESIDEN Siap bersedia mengawal jalan nya pemerintahan Indonesia secara sah sampai akhir hayat, dan siap ikut serta mengawal terselenggaranya Pemilu tahun 2024 secara langsung umum, jujur dan adil. Kami relawan JAKET PRESIDEN memohon kesediannya yang terhormat bapak Erick Thohir sebagai calon Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 yang akan kami perjuangkan pada Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya. (*)