TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Polres Pekalongan Gelar Lomba Kolong Merpati

Voxnesia, PEKALONGAN – Kepolisian Resor Pekalongan menggelar lomba burung merpati bertajuk “LAPAK LEGOK BERSATU EVENT VERZA” dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Minggu (12/6/2022).

Lomba dilaksanakan di wilayah Desa Legokclile Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan selama tiga hari, mulai tanggal 10 Juni sampai 12 Juni 2022.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

BACA JUGA :  Babinsa Karangjati Bersama Warga Masyarakat, Gropyokan Usir Hama Tikus di Saat Musim Tanam Padi

“Terima kasih kepada segenap panitia dan juga Forkompincam Bojong yang telah menyelenggarakan event yang sangat meriah ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76,” tuturnya.

Bagi Kapolres, event ini sangat berkesan dan luar biasa. “Saya baru tau ternyata seperti ini lomba merpati, itu sangat sangat luar biasa,” ujar AKBP Arief.

Tak lupa, ucapan terima kasih juga disampaikan Kapolres kepada masyarakat atas partisipasinya yang sangat luar biasa.

BACA JUGA :  Antisipasi Banjir, Polsek Karanganyar Cek Debit air Bengawan Solo

AKBP Arief meminta event seperti ini untuk terus dikembangkan guna meningkatkan perekonomian masyarakat.

Perlu diketahui, bahwa burung merpati yang ikut dalam lomba ini memiliki nilai jual yang tinggi. “Ini rata-rata harganya 500 juta ke atas, bahkan ada yang 1 miliar ke atas. Ini perlu menjadi daya tarik masyarakat dengan adanya event seperti ini,” ujarnya.

BACA JUGA :  Tingkatkan Harkamtibmas, Polsek Widodaren Gelar Patroli Obvit

“Tetap jaga kesehatan, sehingga perekonomian terus dapat berkembang dalam rangka percepatan ekonomi nasional,” tutup Kapolres.

Sementara itu, untuk perolehan lomba merpati dimana juara 1 diperoleh Tim Upo Lele dengan nama burung Sindoro, juara 2 dari Tim NLR nama burung Gerinda Seba dan juara 3 dari Tim Bintang Utara dengan nama burung Superman. Sedangkan juara 4 didapatkan Tim TJ San-san Gomes dengan nama burungnya Buba. (*)