TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Meski Covid-19 Relatif Menurun, Kegiatan Vaksinasi Terus Digalakkan

Voxnesia, KENDAL – Kegiatan percepatan vaksinasi terus digalakkan, meskipun angka pasien Covid-19 di Kabupaten Kendal relatif menurun, namun hal ini tidak menyurutkan semangat dari petugas kesehatan Puskesmas Cepiring untuk terus melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat setempat guna mencapai kekebalan tubuh atau herd immunity sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19, Sabtu (11/6/2022).

BACA JUGA :  Positif Progres Reformasi Birokrasi  di Jawa Barat

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Cepiring AKP AGung Setio Nugroho S.H, Tenaga Kesehatan Puskesmas Cepiring, Bhabinkamtibmas dan masyarakat peserta vaksinasi.

Disela-sela pelaksanaan vaksinasi, Kapolsek Cepiring AKP Agung Setio Nugroho, S.H bersama Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal.

BACA JUGA :  Kapolsek Karanganyar Belanja Masalah dengan Jum'at Curhat di kios Pasar Tumpah 

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi,” ujar Kapolsek Cepiring.

BACA JUGA :  Ridwan Kamil: PPDB di Jawa Barat Semakin Adil dan Andal

“Vaksinasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan kekebalan tubuh (imunitas) dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat,” imbuhnya.

“Hasil dari vaksinasi tersebut untuk dosis 1 pfizer sebanyak 6 orang, dosis 2 sinovak 1 orang, dosis 3 booster (pfizer) 20 orang. Total peserta vaksin sebanyak 27 orang,” pungkas Kapolsek Cepiring. (HS)