TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Peduli Terhadap Fasilitas Umum Warga Rt 04 Rw 02 Dusun Crawuk,Lakukan Kerja Bakti Memasang Lampu jalan

Voxnesia.com,Ngawi-Peduli Terhadap Fasilitas Umum Warga Rt 04,Rw 02 Dusun Crawuk,Desa Sidomakmur,Kecamatan Widodaren,Kabupaten Ngawi,Provinsi Jawa Timur Kerja Bakti pemasangan Lampu Penerangan Di Lingkungan Rt 04.

Kegiatan Kerja bakti Salah satu kegiatan Rutin warga Rt 04 Rw 02 Dusun Crawuk ,Desa Sidomakmur, Untuk peduli Terhadap Lingkungan Setempat .11/06/2022.

Suroso Ketua Rt 04 Rw 02 Saat di wawancarai oleh awak media Voxnesia.com tujuan pemasangan lampu ini adalah Bentuk peningkatan sarana fasilitas umum agar lingkungan menjadi aman dan nyaman ,rapi dan terlihat indah di malam hari mas.

BACA JUGA :  Jabar Matangkan Listrik Tenaga Angin di Garut Selatan

“Tujuan dari pemasangam lampu ini jalan ini adalah satu bentuk peningkatan sarana fasilitas umum mas ” Terangnya.

Suroso menambahkan jumlah total tiang lampu penerangan ada 33 pilar beserta tiang penyangga lampunya untuk anggaran diambilkan dari kas Rt,yang sebelumnya sudah kita rapatkan dan kita sepakati bersama saat perkumpulan arisan rt.

BACA JUGA :  Perlancar Akses Jalan,Babinsa Posramil Pitu Bersama Warga Perbaiki Jalan Desa

“Anggaran kita ambil dari kas Rt yang sebelumnya sudah kita rapatkan dan kita sepakati bersama ketika kumpulan arisan rt mas” Tambahnya.

Ditempat yang sama mbah dhidek (nama panggilan akrabnya) yang kebetulan mengikuti kerja bakti menjelaskan  bahwa,Kerja bakti ini karena tingginya kesadaran warga terhadap kebersihan ,kesehatan ,keamanan dan juga keindahan lingkungan sehingga program kerja bakti ini dijadikan kegiatan rutin untuk warga masyarakat dusun crawuk khususnya warga masyarakat Rt 04 Rw 02.

BACA JUGA :  Pererat Silaturahmi Babinsa Posramil 0805/15 Pitu Laksanakan Komsos di Desa Binaan.

Harapan dari warga lainnya semoga saja dengan adanya pengadaan lampu jakan ini dapat menerangi semua gang dan jalan dilingkungan agar setiap ada kegiatan malam semakin lancar.

“Harapan kami(Red warga) dengan adanya pengadaan lampu jalan ini dapat menerangi jalan dan juga gang gang di lingkungan Rt 04 Rw 02 dan juga dapat memperlancar kegiatan malam hari para warga lainya”tutupnya.

 

(Rz)