TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Turun ke Desa-desa, Kapolsek Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Stok Minyak Goreng

Voxnesia, KENDAL – Kapolsek Patean AKP Budijanton S.H bersama Bhabinkamtibmas di Desa Sidokumpul Aipda Zumroni melaksanakan monitoring harga minyak goreng di toko klontong Desa Sidokumpul Patean Kendal, bertempat di Toko milik Mulyono Jalan Raya Desa Sidokumpul, Kecamatan Patean, Jumat (10/6/2022).

BACA JUGA :  Uu Ruzhanul Catat Arahan Presiden Jokowi Soal Produk Dalam Negeri

AKP Budijanton mengatakan bahwa kegiatan monitoring harga dan stok minyak goreng kemasan hingga saat ini harga masih di kisaran Rp. 22.000/liter dan sementara minyak curah kosong.

“Di wilayah Desa Sidokumpul minyak goreng nihil, sementara pasar tradisional sama sehingga stok minyak curah juga nihil, untuk warga atau pedagang biasa membeli minyak curah di Pasar Boja maupun di Sukorejo,” ujar Budijanton Kapolsek Boja.

BACA JUGA :  Antisipasi Konvoi Kelulusan, Personel Polres Batang Disebar

Sementara Mulyono mengatakan bahwa minyak curah di toko saat ini tidak ada hanya ada minyak kemasan, dan harga saat ini masih seperti semula dengan harga 22.000 ribu per liter.

BACA JUGA :  Kerja Sama dengan BAZNAS, bank bjb Mudahkan Masyarakat Tunaikan ZIS

“Minyak goreng di tempat kami hanya ada kemasan saja, apabila kami membutuhkan minyak curah kami membeli ke Sukorejo, masyarakat sudah biasa dan menggunakan minyak kemasan,” katanya. (*)