Berita  

Wujudkan Stabilitas Kamtibmas, Polsek dan Koramil Paron Gelar Patroli Terpadu

Voxnesia.com,Ngawi – Petugas patroli terpadu dari Polsek Paron dan Koramil Paron melaksanakan kegiatan pemantauan menyusuri objek vital (Obvit) dan tempat tempat kerumunan warga di wilayah hukum Polsek Paron.

Patroli Obvit tersebut digelar pada Rabu, 8 Juni 2022 mulai pukul 21.30 WIB oleh petugas operasional Polsek Paron Aipda Dedy, Bripka Ngadini dan Bripka Rochmad serta anggota Koramil Paron Kopda Agus.

Ditemui diruang tugasnya pada Kamis 9 Juni 2022, Kapolsek Paron AKP Suyitno mengatakan, patroli terpadu Polsek dan Koramil Paron dilaksanakan untuk mengantisipasi kejadian pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) maupun pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

BACA JUGA :  Polsek Pitu Lakukan Pendampingan Vaksinasi PMK 85 Ekor Sapi di Desa Karanggeneng

“Ya, tadi malam petugas kami bersama petugas Koramil Paron melakukan patroli terpadu antisipasi 3C, Curas, Curat dan Curanmor beberapa objek vital dan tempat kerumunan masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Paron,” ucap AKP Suyitno, Kamis (9/6).

BACA JUGA :  Gelaran Pengajian Akbar Bersama Gus Miftah sebagai Puncak Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 di Kendal

Selain untuk mengantisipasi kejadian 3C, AKP Suyitno juga mengatakan, dalam patroli terpadu ini petugas operasional Polsek Paron serta anggota Koramil Paron menyampaikan himbau terkait PPKM level 1 kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Paron.

Lebih lanjut AKP Suyitno menyampaikan, bahwa dengan kehadiran aparat keamanan baik dari Kepolisian maupun TNI ditingkat Polsek dan Koramil ini dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi.

BACA JUGA :  Patroli Bermotor Polsek Bringin, Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif

“Dengan dilaksanakannya patroli ini diharapkan dapat tercipta kebersamaan antara aparat Negara dengan warga dalam menciptakan Harkamtibmas di wilayah Polsek Paron aman dan kondusif,” terang AKP Suyitno.

“Sedangkan, sosialisasi tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 1 ini kita laksanakan dalam rangka pengendalian, pencegahan dari penyebaran Covit-19 agar masyarakat di Kecamatan Paron tetap mematuhi protokoler kesehatan,” tandas AKP Suyitno.

 

(Rz)