TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Petugas Cek Kesehatan Hewan Ternak di Pasar Wagean

Voxnesia, KENDAL – Kapolsek Cepiring AKP Agung Setiyo Nugroho, S.H dan Kanit Binmas Polsek Cepiring bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gondang melaksanakan pemantauan, pengawasan, dan imbauan kepada pemilik kambing atau sapi, bertempat di pasar kambing Pasar Wagean Gondang Cepiring, Desa Gondang, Kamis (2/6/2022). Hadir pada kegiatan pemantauan dan pengawasan tersebut Mantri Hewan yang bertugas di Pasar Wagean Gondang Cepiring, dan petugas dari Dinas Peternakan.

BACA JUGA :  Polsek Karanganyar Silaturahim, Membesuk Atlet yang Cidera

Kapolsek Cepiring AKP Agung Setiyo Nugroho S.H menyampaikan, “Kami bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan kepada pedagang dan pembeli di Pasar Wagean. Warga yang membeli hewan ternak agar selalu menjaga kebersihan ternaknya, sehingga hewan ternak tidak mudah terjangkit penyakit,” ujar Kapolsek Cepiring.

Kamto Mantri Hewan Kecamatan Cepiring setelah melakukan pengecekan kepada hewan ternak di Pasar Wagean Desa Gondang mengatakan bahwa dalam kondisi saat ini masyarakat diimbau untuk hati-hati. Pastikan hewan dalam kondisi sehat.

BACA JUGA :  Wakapolres Ngawi: Di Momentum Hari Raya Waisak, Kita Tingkatkan Toleransi Antar Umat Beragama Untuk Menjaga Keutuhan Bangsa

“Dalam pemeriksaan hewan ternak tersebut tidak ditemukan kambing atau sapi yang terkena penyakit,” kata Kamto. (*)